Seiring berkembangnya tingkat teknologi dan trend fashion saat ini, tema kaos-kaos kini tengah marak dan banyak sekali bermunculan. Baik kaos bagi anak balita, usia remaja, dewasa, orang tua, bahkan hingga baju couple bagi semua kalangan usia pun kini juga telah marak bermunculan dan diperjual belikan, mungkin karena kaos couple  merupakan sarana yang unik dan menarik untuk berbagi dengan pasangan, disisi lain juga mungkin karena harganya yang bisa dibilang pas dihati dan cocok dikantong. Dengan menggunakan baju couple setiap pasangan dituntut untuk mengekspresikan diri saling berbagi kasih dan sayang karena tema baju couple yang kreatif membuat dua kaos menjadi lebih apik dan   ketika dipakai berpasangan. Untuk kamu yang ingin berbelanja baju couple, kami akan memberikan tips memilih baju couple yang menarik dan berkualitas.

  • Cari kualitas bahan Baju Couple  yang bagus

Mungkin kamu sudah bisa membedakan Baju Couple yang berkualitas bagus dan kualitas kurang bagus dengan cara melihat  ketebalan bahan. Bahan yang tebal itu belum tentu bagus dan sebaliknya bahan yang tipis itu tidak sepenuhnya buruk. Bahan yang baik untuk membuat baju couple itu adalah bahan cotton combed bukan catton carded lho. Jika bahan cotton combed itu bahan lebih halus dan menyerap keringat, kamu juga bisa mengecek bahan tersebut dengan melihat tulisan cotton dibagian bedge kaos yang kamu temukan dibagian kerah,samping atau bawah baju couple.

  • Pilih Bahan Kaos yang Dapat Menyerap Keringat

Salah satu ciri baju couple dengan bahan cotton combed adalah menyerap keringat dan nyaman saat dikenakan. Ditambah lagi cuaca sekarang yang lagi panas jadi lebih nyaman dengan menggunakan baju couple  dengan pasangan untuk traveling bersama.

  • Pilih Baju Couple Sesuai Selera

Kepercayaan diri bisa timbul dengan menggunakan baju yang kamu kenakan apalagi baju couple bersama pasangan. Pemilihan design dan warna baju couple yang bagus dan kamu sukai  juga dapat menambah rasa percaya diri.

  • Teliti terhadap jahitan kaos

Kualitas baju couple biasanya juga tergantung pada kualitas jahitannya, perhatikan dulu kerapian jahitan baju couple yang kamu sukai. Biasanya jahitan yang rapi memiliki jarak yang sempit dan tidak mudah terlepas saat digunakan.

  • Pilih  Baju Couple Sesuai  Budget

Biasanya kamu akan tergoda dengan selisih harga baju couple yang lebih murah. Sebaiknya kamu tetap fokus dengan kaos couple dengan kualitas yang benar -benar baik. Harga sangat mempengaruhi kualitas. Namun jika kamu mau teliti. Kamu bisa kok mendapatkan baju couple yang berkualitas dengan harga yang relative miring, jangan terburu buru memilih baju couple. Kamu bisa bandingkan dengan produk sejenis di baju couple kesayangan kamu.