Kemunculan gaya berbusana atau trend fashion terbaru merupakan hal yang sudah tidak dapat di hindari lagi sebagai efek semakin pesatnya perkembangan zaman. Terutama bagi seorang wanita, penampilan adalah salah satu hal yang wajib diperhatikan, meliputi gaya fashion berbusana, aksesoris pendukung hingga pada make up wajah. Mengapa bisa demikian ? Sebab penampilan merupakan hal yang pertama diperlihatkan saat bertemu dengan seseorang, selain itu tuntutan dari pekerjaan yang mengharuskan untuk berpenampilan menarik. Oleh sebab itulah dunia fashion akan terus berkembang mengikuti terhadap perkembangan zaman.

Memilih Gaya Fashion Terbaru

Dengan demikian tentu saja setiap orang terutama wanita harus menerapkan fashion terbaru tersebut ketika akan bertemu dengan orang lain atau pergi ke kantor tempat bekerja. Nah, untuk menunjang penampilan tersebut anda memerlukan beberapa tips sederhana agar anda bisa tampil menarik di hadapan orang lain. Untuk memilih style fashion terbaru sebenarnya tidak cukup pada pemilihan make up saja melainkan juga keahlian kita dalam memilih model pakaian yang akan kita gunakan.

Sebagai saran awal untuk anda ketika memilih make up usahakan memilih make up dengan warna yang natural agar tidak terkesan menor. Sedangkan untuk masalah pakaian anda bisa memilih pakaian yang sesuai dengan kondisi tubuh anda, semisal besar atau kecil ukuran pakaian dan corak warna pakaian. Nah, apa saja sih tips fashion terbaru yang bisa di gunakan agar dalam pemilihan model fashion anda tidak salah pilih.

  • Memilih pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh

Untuk bentuk tubuh seseorang memang sangat beragam mulai dari yang tinggi, pendek, sedang, langsing, dan sebagainya. Nah untuk mensiasati bentuk tubuh yang beranekaragam tersebut anda bisa memilih baju atau pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh anda. Suatu misal anda memiliki bentuk tubuh pendek, maka anda dapat memilih pakaian yang ukuran nya sesuai dengan tubuh anda dan tidak terlalu besar atau terlalu panjang agar anda bisa terlihat sempurna.

  • Memilih motif pakaian

Dalam pemilihan motif dan warna ini adalah suatu hal yang sangat penting, sebab ketika anda memilih motif dan warna yang sesuai maka anda akan terlihat lebih menarik.

  • Menggunakan ikat pinggang

Penggunaan ikat pinggang atau belt ini nantinya akan sangat membantu anda agar terlihat lebih proporsional dan memiliki bentuk kaki yang jenjang. Nah, jadi bagi anda yang ingin tampilan menarik tidak perlu khawatir lagi jika anda memiliki bentuk tubuh yang pendek.

  • Memilih aksesoris

Penggunaan aksesoris juga sangat penting, tujuannya adalah agar penampilan anda tampak lebih menarik. Biasanya aksesoris yang sangat mudah di jumpai seperti jam tangan, kalung, gelang dan sebagainya.

  • Memakai pakaian dalam yang sesuai

Nah, untuk masalah menggunakan pakaian dalam usahakan memakai pakaian yang tidak kontras dengan pakaian luar. Agar ketika anda menggenakan pakaian atau baju, tidak ada garis pada bagian tertentu.

Baca juga artikel menarik lainnya di fashionarsis.com