fashionarsis.com-model tas terbaruSupaya lebih nyaman kebanyakan wanita ketika bepergian memakai tas, dan akan lebih percaya diri ketika menenteng model tas terbaru. Tas bagi seorang wanita merupakan atribut wajib yang tidak boleh terlewat sebab bisa menunjang penampilan. Tas yang digunakan saat bepergian memiliki fungsi beragam, selain membantu menyimpan barang bawaan. Tas dengan desain tertentu nampak apik untuk menjadikan penampilan terlihat lebih cantik, elegan, dan menarik.

Tas Seperti Apa yang Bagus?

Ada banyak pilihan tas wanita di pasaran, modelnya pun bermacam-macam dan terbuat dari beberapa material yang memiliki ciri khas tersendiri. Tampil cantik bersama tas yang bagus bukan berarti berkiblat pada merk tas itu sendiri, namun lebih kepada penyesuaian dengan selera dan bentuk tubuh. Selain memilih berdasarkan selera, belanja tas untuk kebutuhan bepergian ternyata juga penting memperhatikan bentuk tubuh. Sebab bentuk tubuh berbeda akan nampak lebih manis dengan model tas yang berbeda pula.

Memilih Tas Sesuai Ciri Khas Badan

Semua orang dan semua wanita terlahir dengan perbedaan, paling mencolok ialah perbedaan dari bentuk dan raut muka. Kemudian disusul oleh bentuk tubuh yang terbagi menjadi beberapa bentuk dan memerlukan model busana serta tas yang berbeda. Bentuk tubuh setiap orang memang sangat khas, sehingga tidak bisa dipukul rata memilih model baju, tas, dan sebagainya berdasarkan foto seorang model iklan. Supaya tas yang diajak jalan-jalan nampak sempurna dikenakan berikut kiat memilih berdasarkan keunikan bentuk tubuh:

  • Tas untuk tubuh gemuk,

Mengalami masalah dengan berat badan berlebih sebenarnya bisa tampil cantik dengan teliti memilih model tas terbaru yang ditenteng. Tas mempengaruhi kesan tampilan seseorang, supaya terlihat lebih ramping bisa memilih model besar dengan tali panjang. Tas berukuran besar akan memberikan kesan tubuh lebih proporsional sehingga seimbang. Apabila memakai tas berukuran kecil maka tubuh akan terlihat semakin besar karena dimensi terbatas tas yang dikenakan.

  • Tas untuk tubuh langsing,

Pemilik tubuh yang langsing memang cukup menguntungkan sebab tas model apa saja akan terlihat cantik dikenakan. Namun sebagai saran untuk menunjang penampilan menjadi lebih manis dan seimbang. Sebaiknya memilih tas dengan ukuran sedang, semisal tas dengan ukuran pas tidak terlalu besar ataupun terlalu kecil. Panjang selempang pun perlu menyesuaikan dengan tinggi badan, jika lumayan jenjang kenakan tas dengan selempang panjang dan sebaliknya. Tubuh yang langsing juga cocok mengenakan tas punggung yang mungil.

  • Tas untuk tubuh tinggi dan kurus,

Tubuh yang sudah kurus dan ditunjang dengan tinggi badan yang jenjang sebaiknya lebih memilih tas yang berukuran kecil. Apabila memakai tas yang terlalu besar nantinya menimbulkan efek tubuh tenggelam oleh ukuran tas tersebut. Masalah panjang pendeknya tali selempang tetap mengikuti tinggi badan, karena sudah jenjang atau tinggi. Maka disarankan memilih selempang yang pendek, bisa tas jinjing atau selempang diatur supaya lebih pendek.

  • Tas untuk tubuh mungil,

Seseorang yang dikaruniai tubuh yang mungil memiliki keuntungan bisa terlihat lebih awet muda, sehingga bisa modis kapan saja. Supaya penampilan terlihat menarik pastikan memilih tas yang ukurannya tidak terlalu besar. Tas yang besar memberikan kesan tubuh tidak seimbang atau terlihat semakin kecil karena siapa yang bertemu fokus pada ukuran tas sebagai pembanding ukuran tubuh. Selempang pun sebaiknya yang panjang, sebab model tas terbaru yang panjang memberi kesan lebih semampai.