Merek Sepatu Sneakers Pria Paling KEREN Di Planet Ini. perpaduan mewah dengan pakaian aktif – telah berubah menjadi fenomena fesyen untuk pria. Dan sneaker yang rendah hati memainkan peran besar. Tidak sejak tahun sembilanpuluhan, sepatu itu sangat penting bagi kanon gaya pria. Namun di Noughties, mereka canggih dan chic. Dan kami memiliki rumah mode Eropa dan beberapa merek olahraga yang bergaya, untuk berterima kasih untuk itu.

Seperti namanya, jenis dasar adalah jenis yang dapat Anda ambil dengan mudah di pengecer lokal Anda dan dibakar setelah memakai 12 bulan. Biasanya terbuat dari kanvas, atau kulit untuk edisi khusus, dasar-dasar mulai dari hi-tops hingga rendah, renda atau slip-on dengan Converse dan Vans menjadi Merek Sepatu Sneakers Pria yang terkenal. 

Mereka murah dan klasik, dan tidak terlalu banyak berpikir. Pertahankan tendangan ini untuk hari santai dengan tee, jeans atau chinos dan celana pendek denim – tidak cukup mewah untuk menjahit.

The Retro OG Sports Sneaker

Sepatu kets retro dikaitkan dengan sepatu kets membuat kebangkitan dalam beberapa tahun terakhir. Seperti dasar-dasar, mereka menawarkan siluet abadi dan nyaman, tetapi mereka berbeda dari mengatakan, Chucks dalam hal keseluruhan tepi. Tampilan vintage mereka menjadikan mereka calon suede yang sempurna sebagai kulit klasik. Anda dapat melihat daftar sepatu sneakers di sepatu sneakers adidas.

Tetapi warna adalah tempat olahraga retro bersinar. Coba merek dan model seperti New Balance, Nike Air Max 90, dan Reebok Pump, dalam serangkaian kombinasi warna. Saya suka pencocokan warna komplementer dan analog untuk sepatu pernyataan sempurna di bawah jeans dan kemeja.

Apa Merek Sepatu Sneakers Pria yang Terbaik Saat Ini?

Untuk pakaian dan blazer, simpanlah pakaian netral dengan nada jika Anda menginginkan kaki retro berwarna. Jika tidak, cetakan abu-abu, biru tua, dan hitam pada sepatu bagus dan bermain-main dengan mencocokkan bagian-bagian pakaian Anda dengan sepatu Anda juga.

The New Sports Sneaker

Sepatu kets ini sebenarnya dirancang untuk kegiatan aktif di gym atau berlari di luar, jadi berhati-hatilah. Model olahraga baru termasuk Nike Roshe Runs dan Adidas Ultra Boost; nada mereka yang berwarna-warni – oranye, hijau dan biru – menggetarkan lemari pakaian orang biasa – jika dipakai dengan benar.

Sepatu kets ini tampak bagus dipadukan dengan perlengkapan ‘athleisure’: celana jogger, pembom neoprene, dan tee. Jauhi celana jins yang renggang dan santai agar tidak tampak seperti bogan dan nuansa celana setelan tradisional tidak cocok dengan getaran aktif sepatu ini. Tersedia dalam warna non-fluoro, menjadi netral membantu dengan pasangan sepatu olahraga teknis di bawah pakaian santai.

The Super Yachty Sneaker

Sepatu super kapal pesiar mengambil tendangan olahraga utama Anda ke tingkat baru, mewah, memungkinkan pria untuk memakai pelatih dengan pakaian cerdas. Meskipun versi mewah mempertahankan siluet yang sama dan berfungsi sebagai jenis sebelumnya, label seperti Givenchy, Valentino dan Saint Laurent kerajinan mereka di kulit buaya, kulit kuda dan python – membuat sedikit kehilangan kulit sapi tampak agak umum. Atau anda dapat melihat daftar sneakers di sneakers adidas.

Harga Merek Sepatu Sneakers Pria ini membuat mereka menjadi bagian investasi dan harus diperlakukan dengan sangat teliti – seperti halnya sepatu Anda. Jangan pernah pakai ini ke gym dan jaga pakaian Anda sejajar dengan standar canggih. Kemulusan sepatu ini duduk dengan rapi di bawah tampilan setelan kasual. Pilihlah tee atau sweater di bawah jaket, bukan kemeja tombol, dan celana yang dipotong tanpa kaus kaki menambah keunggulan ekstra.