Blouse atau yang dikenal juga sebagai kemeja perempuan adalah salah satu item fashion yang paling banyak dikoleksi oleh kaum hawa, karena memang nyaman digunakan dan juga cocok ditampilkan dalam berbagai macam acara. Mulai dari untuk kebutuhan santai sampai dengan formal. Sehingga bukan sebuah rahasia lagi jika seandainya kebanyakan koleksi dari kaum hawa adalah item fashion yang satu ini di dalam lemari mereka.

 Mix And Match Blouse yang Tepat untuk Berbagai Look Nyaman Anda

Apalagi jika dilihat semakin kesini kian banyak diantara model-model baru yang ditawarkan ke pasaran, tentunya dapat dengan mudah disesuaikan dengan selera Anda. Untuk tampil lebih gaya dengan mengenakan item fashion tersebut, maka berikut ini ada beberapa tips padu padan mudah bagi Anda, diantaranya adalah: 

  1. Tampilan yang tertutup dan tetap nyaman padukan dengan celana kulot, pastinya tak asing dengan model celana yang satu ini bukan, kebanyakan diantara wanita, khususnya yang memang berhijab tentunya sangat menghindari penampilan yang terlalu ketat, sehingga Anda bisa mencari alternatif busana lain layaknya kulot untuk dipakai sebagai bawahan dari blouse tersebut ditambah dengan hijab.
  2. Gaya casual bisa memadukannya dengan celana jeans, sedangkan untuk Anda wanita yang aktif bergerak dan lebih senang dengan look yang casual, maka bisa nyaman dengan memakai celana jeans sebagai tambahan. Karena jeans yang digunakan polosan, maka tak masalah memakai baju yang bermotif.
  3. Tampil santai bisa memadukan blus dengan ruffle skirt. Ruffle skirt sendiri adalah sebuah item fashion bawahan yaitu rok dengan model bertumpuk, model bawahan yang satu ini memang tengah begitu trend belakangan di kalangan wanita, karena tampilannya yang santai, namun tetap terkesan feminim digunakan.
  4. Mix and match dengan celana pendek untuk tampilan fashion jalan-jalan gaya lain yang agaknya juga cocok Anda coba, apalagi ketika ingin santai ngemall bersama dengan sahabat atau pacar, maka bisa mencoba memadukan antara baju tersebut dengan menggunakan celana pendek. Agar tidak tampak alay atau berlebihan cukup gunakan warna-warna basic saja ditambah dengan sedikit aksesoris.
  5. Blus model kimono berpadu dengan boyfriend jeans, belakangan ini salah satu model blus yang cukup populer di kalangan kaum hawa adalah kimono, yaitu memang memiliki ciri khas adanya tali di bagian pinggang yang bisa ditalikan ke belakang atau sebaliknya di tali ke bagian depan. Cocok juga dipadukan dengan jeans model boyfriend untuk tampilan lebih gaya.

Baca juga artikel menarik lainnya di fashionarsis.com

Mudah bukan, tak masalah memang ingin tampil seperti apapun dengan koleksi blouse yang ada di rumah, mulai dari yang gayanya feminim, casual sampai dengan wanita berhijab. Pastikan juga tak salah dalam memadukan dua pilihan warna berbeda, sehingga look tidak terlihat aneh.