Model Baju Atasan Katun Polos dengan Kualitas Katun Terbaik! Kami memiliki banyak pilihan kain katun berkualitas tinggi yang sempurna untuk berbagai penggunaan. Tersedia dalam berbagai cetakan, pola dan varietas bagi Anda untuk membeli secara online kami juga memiliki stok kapas terbaik.

Damask – ini adalah kain katun dua sisi, menengah-berat-berat yang menggunakan tenunan satin dengan latar belakang polos untuk membuat pola (sering bunga) ditenun menjadi kain. Kainnya sedikit mengkilap dari tenunan satin dan sering digunakan untuk jaket mewah dan rompi pinggang serta taplak meja dan perabot rumah tangga. Perawatan: mencuci tangan atau membersihkan kering. Setrika dengan setrika hangat menggunakan kain yang ditekan. Kain ini sangat cocok utuk dibuat Model Baju Atasan Katun Polos.

Denim – jenis kain katun yang sangat kuat, kuat, dan berat yang padat yang ditenun menggunakan tenunan kepar. Warnanya cenderung memiliki benang pakan putih dan benang lungsin biru atau hitam, meskipun Anda mendapatkan warna lain. Ini digunakan untuk membuat pakaian santai seperti jins, rok, jaket, kemeja, dan pakaian kerja. Perawatan: Cuci mesin 40 ° C dan setrika panas, tekan selagi lembab. 

Dotted Swiss – juga disebut Swiss dot dan dobby cotton . Ini adalah kain katun tipis (semi-transparan) dengan titik-titik bertekstur kecil yang ditenun. Penggunaannya termasuk blus musim panas, gaun, pakaian tidur dan pakaian anak-anak. Perawatan: Cuci mesin 40 ° C dan setrika hangat di sisi yang salah.

Gingham – kain katun ringan, tenunan polos dengan anyaman cek, biasanya satu warna dan putih. Ini tahan pakai dan sering digunakan untuk pakaian anak-anak dan linen meja. Bisa berupa kapas murni atau campuran katun-poliester. Perawatan: Cuci mesin 60 ° C dan setrika panas.

Jersey (atau rajut) – kaos katun adalah kain elastis yang banyak digunakan untuk kaos dan atasan, gaun dan pakaian olahraga. Ini umumnya ringan hingga sedang dan kualitasnya cukup bervariasi. Sebuah kaos berkualitas baik memiliki jahitan rajutan yang bagus, tirai yang bagus dan tahan kusut. Untuk menjahit, Anda harus menggunakan jarum titik-bola pada mesin jahit Anda dan jahitan peregangan atau zig-zag. Perawatan: Cuci mesin 40 ° C dan besi panas.

Apakah Anda Mencari Jenis Katun untuk Model Baju Atasan Katun Polos?

Rumput – kain katun ringan, tenunan polos yang memiliki rasa halus dan renyah. Ini bisa sangat tipis tetapi cukup kuat karena menenun halus. Sering digunakan untuk blus, pakaian anak-anak dan terkadang pakaian dalam. Perawatan: cuci mesin ringan 40 ° C dan setrika hangat.

Campuran linen -katun – kain lembut, ringan hingga sedang yang sering campuran katun dan linen 50-50. Itu membuat nuansa linen tetapi sedikit lebih kuat dan lebih sedikit kusut. Hati-hati karena terkadang Anda bisa mendapatkan kain yang kasar – dapatkan sampel terlebih dahulu jika mungkin jika Anda memesan secara online. Sering digunakan untuk rok, gaun, tunik, celemek, kaos dan jaket. Perawatan: pencucian mesin ringan 40 ° C. Besi panas di sisi yang salah saat lembab.

Madras cotton – ringan, kain tenun polos yang ditenun dalam warna berbeda untuk membentuk cek atau pola. Terkadang itu dianyam dengan handlooms. Ini mudah kusut dan umumnya digunakan untuk pakaian santai. Perawatan: mencuci tangan dan besi panas.

Moleskin – ini adalah kain katun yang berat sampai berat. Salah satu sisi material memiliki tidur siang yang halus yang menciptakan rasa lembut dan halus di permukaan. Ini sering digunakan untuk rok, celana panjang, kemeja, mantel dan jaket. Perawatan: Cuci mesin 40 ° C dan setrika hangat di sisi yang salah. Dapatkan jenis jenis kain katun berkualitas untuk hasil terbaik.

Muslin – kain katun tenunan polos yang tidak dikelantang ini cukup lembut dan ringan karena memiliki cukup longgar atau tenunan terbuka. Selain digunakan sebagai penyesuai dalam menjahit, kadang-kadang digunakan untuk menjahit pakaian uji dan juga apa yang Anda gunakan untuk menyaring jus buah untuk jelly dan pembuatan anggur. Perawatan: Cuci mesin 40 ° C dan setrika dingin. Semoga artikel kali ini dapat membantu Anda untuk menemukan jenis katun yang cocok untuk Model Baju Atasan Katun Polos.