Saat merayakan ulang tahun, anak-anak tentu ingin tampil mempesona berbeda dengan hari-hari biasa. Tidak hanya anak-anak, setiap orang tuanya pun tentu ingin puterinya tampil mempesona saat pesta ulang tahunnya. Salah satunya dengan memberikan model baju pesta yang sesuai dan cocok digunakan saat pesta.

Ada banyak model baju pesta ulang tahun anak-anak yang tersedia dengan beragam model. Seperti halnya busana orang dewasa, busana anak perempuanpun kerap mengalami perkembangan. Jika sebelumnya model pesta anak perempuan tampilannya sederhana, kini sudah tersedia dalam berbagai macam model dan variasi.

Nah, berikut ini kami akan memberikan beberapa gambaran baju pesta anak perempuan yang cocok digunakan saat ulang tahun. Yuk, simak ulasannya berikut ini:

Baju Model Penari Balet

Hampir semua anak perempuan menyukai baju model penari balet. Saat menggunakan model pakaian tersebut membuat hati anak menjadi lebih riang, ia akan menari kesana kemari seperti layaknya seorang balelina.

Model baju penari balet ada bermacam macam modelnya, dengan perpaduan berbagai macam warna membuat anak perempuan yang menggunakannya terlihat begitu cantik. Rok yang di desain bertumpuk-tumpuk, terbuat dari bahan tile membuat bagian rok mengembang.

Tambahkan aksesoris yang bisa membuat penampilan terlihat lebih menawan, seperti bondu bunga yang warnanya sama dengan warna baju. Sepatunya bisa menggunakan sepatu flat bertali, membuat penampilan putri Anda terlihat begitu menawan dan anggun seperti seorang penari balet.

Baju Model Gaun Bertumpuk

Menjadi seorang putri saat ulang tahun, mungkin salah satu impian putri Anda. Jika demikian, bisa gunakan gaun bertumpuk saat pesta. Gaun panjang yang dibuat bertumpuk seperti sebuah layer ini diberi aksen kerut, biasanya pada bagian lengan dan gaunnya. Hiasan payet di bagian atas gaun membuat penampilan putri Anda terlihat anggun dan mewah bak seorang putri di negeri dongeng.

Baju Ulang Tahun Bahan Satin

Bahan satin biasanya digunakan untuk baju pesta orang dewasa, namun tidak menutup kemungkinan cocok digunakan untuk anak-anak. Model baju ulang tahun anak dengan bahan satin terlihat sangat mewah. Apalagi jika dikombinasikan dengan bahan tile pada bagian atas atau bawah gaun.

Bagian bawahnya sedikit berkerut mengembang, ditambah pita pada bagian pinggang membuat penampilan putri Anda terlihat sangat mempesona.

Baju Model Motif Garis

Kesan simple sangat terasa pada gaun dengan motif garis untuk anak. Gaun tanpa lengan dengan motif garis hitam putih dengan sedikit kerutan pada bagian gaunnya membuat penampilan putrid Anda terlihat anggun.

Tambahan aksesoris pita di bagian depan gaun memberikan aksen yang cantik. Selain di gunakan untuk acara pesta ulang tahun, model baju pesta anak perempuan bergaris bisa digunakan untuk acara formal atau saat ada acara di sekolah.