Untuk seorang wanita, menggunakan pakaian dengan model 2 piece yang berupa atasan dan bawahan, mungkin akan lebih disenangi dibanding dengan menggunakan jenis pakaian terusan ataupun long dress. Selain akan lebih memberikan keleluasaan ketika melakukan pergerakan, modal pakaian atasan dan bawahan atau 2 piece ini juga akan lebih mudah didapatkan, dan bahkan mudah untuk dipadu padankan dengan berbagai jenis model pakaian yang telah dimiliki oleh para wanita. Salah satu jenis atasan yang biasanya banyak dipilih oleh para wanita untuk penampilan 2 piece dengan kesan formal ataupun casual adalah jenis pakaian atasan yang berupa blouse.

 Model Blouse Kekinian dengan Gaya Modern Didalamnya

Berbeda dengan sebuah kemeja, yang pada umumnya memiliki bentuk kancing pada bagian depannya, atasan ini dapat Anda temukan dalam bentuk dengan ataupun tanpa kancing sesuai dengan model yang akan Anda pilih. Salah satu jenis pakaian atasan untuk wanita ini pun memiliki bahan yang beragam, mulai dari bahan yang sejuk hingga bahan yang memang terkesan tebal dapat Anda temukan di besut dalam model baju wanita ini. Untuk padu padan bawahan yang dapat dibentuk dengan menggunakan pakaian atasan ini, Anda dapat menempatkan bawahan yang berupa celana, rok mini ataupun rok panjang sesuai dengan selera yang Anda miliki, bahkan bawahan yang berupa kain tradisional pun dapat Anda aplikasikan untuk jenis baju yang satu ini.

 Berikut ini beberapa model blouse yang mungkin dapat Anda temukan dipasaran fashion Indonesia terkini, yang antara lain adalah:

  • Atasan wanita dengan model rempel pada bagian bawahnya, dimana model ini dapat Anda temukan didesain terbuat dari kain yang memang terkesan transparan namun tidak tembus pandang. Warna pastel tentunya akan lebih banyak Anda temukan.
  • Atasan wanita dengan model batik, baju atasan ini kini tidak hanya digunakan sebagai pakaian kerja saja, namun pakaian ini juga banyak didesain untuk berbagai acara casual dan semi formal yang ada bagi seorang wanita. Model atasan inipun sangat beragam, yang biasanya akan dibedakan berdasarkan model kerah dan kancing baju tersebut.

Selain model diatas, baju khusus untuk wanita ini juga dapat Anda temukan didesain dalam balutan berbagai aksen ataupun motif diatasnya. Seperti corak garis lurus ataupun mendatar dan berbagai jenis motif lainnya. Untuk ukuran panjang pada bagian lengan sendiri, biasanya model pakaian atas wanita ini dapat Anda temukan didesain dalam 3 bentuk lengan yaitu lengan pendek, lengan panjang dan lengan tiga per empat.

  Baca juga artikel menarik lainnya di fashionarsis.com

Untuk dapat memperoleh berbagai jenis blouse dengan model kekinian lainnya, mungkin Anda dapat membuka sebuah aplikasi dari situs penjualan online, dimana pada situs tersebut Anda dapat menemukan berbagai gambar bentuk atasan wanita, yang memang memiliki angka penjualan tertinggi didalamnya. Model atasan wanita dengan angka penjualan tertinggi tersebutlah yang merupakan model atasan yang masih banyak digemari.