fashionarsis.com_model hijabKaum hawa menyukai banyak hal yang berbeda. Ada yang menyukai hal-hal yang berhubungan dengan dunia cewek, ada yang menyukai hal-hal mengenai dunia cowok, atau menyukai hal-hal lainnya. Tapi semua itu harus tetap menjadikan kaum hawa tetap pada dunianya. Dan sebagai wanita berhijab, kaum hawa akan berhubungan erat dengan model hijab yang semakin banyak bermunculan. Tapi mereka juga tetap bisa menggunakan style hijab sesuai dengan keinginan mereka.

Baik usia remaja maupun dewasa yang menyukai model hijab yang kian hari kian dibuat menarik dengan motif yang beraneka ragam dan motifnya itu bisa disesuaikan dengan karakter masing-masing, tidak akan dipersulit untuk mendapatkannya. Banyak toko yang menjual hijab dengan motif seperti bunga-bunga, polkadot, kotak-kotak, percampuran bulat dan kotak, kupu-kupu, bahkan tengkorak sekalipun.

Dan jika Anda salah satu wanita berhijab yang ingin benar-benar belajar menjadi muslimah secara kaffah atau menyeluruh, biasanya Anda akan menyukai model hijab syar’i dengan motif feminine. Anda tidak akan lagi dilirik atau dikomentari aneh oleh orang lain karena apa yang Anda kenakan. Tidak ada lagi yang akan mengatakan kalau hijab syar’i yang Anda pakai hanya cocok untuk Ibu-ibu yang pergi ke pengajian.

Baca juga: Memilih Hijab Tutorial yang Nyaman untuk Dikenakan

Anda akan merasa sangat nyaman memakai model hijab syar’i sekarang ini. Karena tidak sedikit dari kaum hawa yang berhijrah mengenakan hijab. Dan hijab syar’i menjadi hijab yang semakin banyak digandrungi kaum hawa. Bukan hanya karena bentuknya yang sesuai dengan anjuran dalam aturan Islam, melainkan pula karena banyak produsen yang membuat model hijab syar’i sebagai kiblat fashion Islami sekarang ini.

Selain itu, ada beberapa model hijab dibuat satu setel dengan gamisnya yang membuat Anda tidak perlu lagi memadukan antara keduanya. Tapi ada juga yang hanya menyediakan model gamis dan hijabnya tersendiri. Untuk itulah dibutuhkan kelihaian Anda dalam memadukan keduanya agar terlihat serasi satu sama lain. Contohnya perpaduan antara gamis polos dengan hijab bermotif yang salah satu warnanya selaras dengan gamis tersebut.

Ketika Anda sudah mendapatkan gambaran mengenai kecocokan model hijab dengan gamis yang memiliki motif sesuai dengan keinginan Anda, terdapat satu hal lagi yang bisa Anda pilih. Yaitu, pemilihan bahan. Untuk masalah ini, Anda tidak perlu khawatir tentang keterbatasan bahan apa saja yang bisa dijadikan hijab. Karena dengan banyaknya peminat hijab, produsen tentu menyediakan berbagai bahan hijab yang bisa Anda kenakan.
Dari uraian di atas, sekarang semua kembali pada Anda, hijab seperti apakah yang ingin Anda kenakan dalam kehidupan sehari-hari. Apakah ingin memulai dengan berhijab modis, atau langsung mengenakan model hijab syar’i yang sudah banyak dilirik kaum hawa dan sesuai dengan ajaran Islam? Pilihan ada di tangan Anda.