fashionities.com-jaket-terbaruSalah satu item fashion yang wajib dimiliki adalah jaket. Anggapan menggunakan jaket seperti orang sakit sudah tidak berlaku lagi. Jaket masa kini modelnya jauh berbeda dengan jaket jaman dulu. Dulu menggunakan jaket hanya untuk membuat badan hangat dan melindungi tubuh dari cuaca tidak bersahabat.  Sekarang model jaket terbaru wanita menjadi fashion yang banyak digemari dan membuat penampilan terlihat lebih elegant.

Jaket fungsinya adalah untuk melindungi tubuh dari dingin maupun panas. Sekarang sudah banyak model jaket yang didesain sesuai perkembangan jaman.  Tidak hanya model, Anda sudah bisa mendapatkan jaket yang bahannya beragam, tidak hanya kulit atau rajutan saja, sekarang sudah banyak bahan lainnya yang bisa Anda dapatkan di pasaran.

Memilih model jaket terbaru harus pas, sesuai dengan acara yang akan Anda hadiri. Berikut adalah jenis-jenis jaket wanita yang bisa dijadikan referensi jika Anda sedang mencari jaket.

  • Jaket Kulit Wanita

Jaket kulit cocok digunakan untuk wanita yang ingin tampil maskulin atau tomboy. Umumnya model kulit sporty. Pilih jaket kulit yang pas di badan.

Baca juga: Model Jaket dan Mantel Trandy Untuk Pria

  • Jaket Denim/ Jeans

Jaket Jeans adalah salah jaket yang selalu trand setiap tahunnya. Jaket jeans tidak pernah ditinggali oleh penggemarnya dari berbagai generasi. Oleh karena itu jika Anda memiliki jaket jeans milik orang tua masih bisa dipakai. Meskipun sudah lama jaket jeans termasuk tahan lama.

Salah satu model terbaru dan banyak diminati oleh kalangan wanita modern adalah jaket yang memiliki kancing depan. Hiasan mute / bordiran pada bagian kerah ditambah dalaman kaos polos warna putih atau hitam bisa membuat penampilan Anda terkesan lebih dinamis dan modern.

  • Jaket Bahan Parasut

Jaket dengan bahan parasut cocok digunakan saat naik motor. Bahan parasut merupakan bahan yang tahan terhadap angin dan air. Karena bagian dalamnya dilapisi kain membuat jaket ini hangat saat digunakan.

Jaket parasut untuk wanita didesain khusus mengikuti tubuh, memberikan kesan dinamis modern. Selain nyaman digunakan, harga jaket ini terjangkau, bisa Anda jadikan alternatif.

  • Jaket Long Coat

Jaket wanita berikutnya adalah Long Coat, jaket ini mirip seperti mantel. Biasanya menggunakan warna-warna natural polos dan simple. Ada model yang menambahkan saku atau ikat pinggang. Pada bagian jaket terdapat kancing.

Sebagian orang menganggap menggunakan jaket ini hanya cocok di daerah dingin atau beriklim sub tropis, namun anggapan tersebut salah. Bahkan banyak wanita yang tinggal di daerah iklim tropis menggunakan jaket ini dan terlihat santai, modis dan trandy.

Sekarang beragam macam jaket sudah bisa Anda dapatkan di mall, distro maupun toko online. Jika beli di toko online kelebihannya Anda sudah langsung tahu harganya. Belilah jaket sesuai kebutuhan dan budget. Dan yang terpenting beli sesuai bentuk tubuh Anda. Selamat berbelanja model jaket terbaru wanita!