Model Jam Tangan Pria Terkemuka—jam tangan hadir untuk memudahkan seseorang dalam mengenal waktu. Dengan jam tangan, tentu akan mudah untuk melihat pukul berapakah saat ini. Zaman sekarang tentu sangat mudah dlam melihta waktu pukul berapa. Bisa dengan handhone juga tentunya, bukan. Namun kepraktisan itu tidak sepraktis jika kita mengenakan jam tangan. Tinggal melirik ke arah jam tangan, seketika kita mengetahui pukul berapa. Cara ini lebih prkatis ketimbang harus menyalkaan handphone terlebih dahulu.

Namun dahulu, ketika hanpdhone belum mendunia, kehadiran jam tangan adalah satu-satunya cara efisien dalam menandakan waktu. Selain itu kehadiran jam tangan kala itu juga sebagai penunjuk stastus sosial seseorang. Bagi kaum pria, terlebih pria-pria elegan,  kehadiran jam tangan seperti barang wajib sama halnya ketika kaum wanita mengenakan tas keluaran Hermes.

Jam tangan memang awalnya dibuat untuk kaum pria. Namun seiring berjalannya waktu, para perempuan pun dapat menikmatinya. Jika anda kini tengah mencar jam tangan pria yang mempunyai kualitas dan nama besar yang mendunia, berikut ada beberapa Model Jam Tangan Pria Terkemuka yang dapat anda jadikan referensi.

  1. TAG Heuer

Perusahaan jam tangan ini berasal dari Swiss. Yang telah ada sejak tahun 1860. TAG Heuer didirikan oleh Edouard Heuer. Sebelum menjadi TAG Heuer, dulunya bernama Nama Uhrenmanufacture Heuer AG. Barulah pada tahu 1985 mereka berganti nama menjadi TAG Heuer. Jam tangan ini selain untuk pria juga diproduksi untuk kaum wanita. Salah satu jam tangan prestisus ini mempunyai ciri khas yang membuat TAG Heuer mendunia dan disukai banyak orang.  Ciri khasnya terletak pada  cronographnya.  Chronograph pada jam tangan ini selain berfungsi sebagai  penunjuk waktu, juga berguna untuk stopwatch.

  1. Rolex

Siapa yang tidak kenal Rolex? Nama besar nan mendunia dari jam tangan ini tentu telah banyak dikenal orang. Pertama kali didirikan oleh Hans Wilsdrof. Dimana kebanyakan jam tangan terkenal mempunyai nama brand yang sama dengan penciptanya, namun Rolex tidak. Konsep awalnya adalah nama yang gampang diingat menjadi pedoman Hans dalam mencetuskan nama Rolex. Dan kini semenjak dicetuskan sejak tahun 1919, Rolex tumbuh menjadi jam tangan yang dapat menandakan status sosial seseorang. Perusahaan yang bermarkas di Swiss ini merupakan produsen jam tangan yang pertama kali menggunakan teknologi water resistant.

  1. Oakley

Bisa jadi nama-nama besar itu harus waspada pada pendatang baru di dunia jam tangan ini. Desain-desain yang dicetuskan oleh Oakley mempunyai desain yang inovatif dan cenderung berbau masa depan. Produk jam tangan besutan Oakley memiliki beragam fitur-fitur canggih yang mendobrak tatanan lama jam tangan dunia.