fashionarsis.com-model celana pria

Indonesia memang terkenal dengan para kaum adamnya yang kurang sadar akan fashion. Kecenderungan takut dicibir dan takut bereksperimen merupakan faktor-faktor yang membuat mereka kurang mengikuti trend fashion yang ada. Biasanya, fashion yang sedang naik daun akan ditiru jika pelopornya adalah artis atau pemain sepak bola luar negeri yang dikagumi para wanita di dunia. Kaum pria akan mulai berpikir jika memang itu dirasa pas. Lain halnya dengan perempuan. Sedang in atau tidaknya trend fashion itu, mereka akan mencoba dan mengikuti gaya itu, di diri mereka. Salah satu item fashion yang kurang diikuti oleh pria di Indonesia, adalah model jeans terbaru.

Kebanyakan orang, mereka hanya mengenakan celana jeans dengan model panjang ciut, pendek, dan ripped jeans. Padahal, trend dunia masa kini sudah memiliki banyak sekali model celana jeans dengan keluaran terbaru. Para pria dapat bebas memilih yang mana yang cocok dan sesuai dengan bentuk badan mereka. Sebenarnya busana apapun yang dikenakan oleh seseorang, akan terlihat bagus dan baik-baik saja. Jika mempunyai kepercayaan diri yang cukup. Apabila dalam mengenakan sesuatu, terasa tidak nyaman dan tidak percaya diri. Busana tersebut akan terlihat jelek. Ini sama halnya dengan jeans.

Sebenarnya, para lelaki memiliki ketertarikan terhadap model jeans terbaru. Namun perasaan takut yang timbul akibat, belum mencoba. Telah menghalangi eksperimen mereka untuk berkreasi dalam hal busana. Berikut adalah model celana jeans terbaru dengan desain yang memang sedang naik daun di kancah dunia:

  • Chino Pants

Chino sendiri adalah sebutan bagi celana yang berbahan twill yang hampir sama dengan jeans. Twill itu sejenis dengan cotton jeans dan memang import dari China. Twill cotton ini mempunyai fleksibilitas tinggi, selain itu juga ringan, dan ditenun dengan diagonal yang memberikan kekuatan lebih. Warna-warni chino pants ini sungguh menyenangkan mata. Dan juga bentuk maskulin yang agak slim fit dan detail pada kancing membuat lelaki di dunia menyukai celana ini.

  • Cargo Pants

Celana jeans satu ini memang diperuntukan bagi kaum pria yang senang beraktivitas di luar ruangan. Model dengan banyak kantong dan gaya pekerja lapangan menjadi ciri khas celana satu ini. Biasanya celana jeans dengan model ini, warnanya sudah tidak lagi biru. Warna yang dibuat cenderung hijau, coklat, cream, dan warna-warna netral yang tidak identik dengan warna biru.

  • Jogger Pants

Lain halnya dengan model jogger. Celana jeans dibentuk sedemikian rupa hingga orang yang memakai celana ini, layaknya Aladdin yang sedang terbang dengan karpet nya. Jeans dengan model jogger, bahannya lebih elastis dan tipis dibanding dengan jeans yang ada pada umumnya. Sehingga model jeans terbaru ini memang digemari karena selain unik, juga terkesan santai jika memakainya.