fashionarsis.com-jeans pria

Trend fashion bukan hanya terjadi untuk wanita, namun juga untuk kaum adam. Pria modern masa kini semakin sadar akan trend dan gaya berbusana untuk memaksimalkan penampilannya. Salah satu item fashion yang banyak dipakai oleh pria adalah celana jeans yang kerap digunakan sebagai pakaian santai sehari-hari. Trand celana jeans sudah ada sejak dulu dan terus mengalami perubahan dari segi model hingga mucul model jeans terbaru masa kini.

Celana jeans seperti tahun-tahun sebelumnya selalu menjadi trand fashion. Bisa dibilang jeans adalah fashion yang selalu trand sepanjang jaman. Banyak orang yang menggunakan jeans untuk jalan-jalan, di tempat kerja, kuliah, di sekitaran rumah, kencan, acara undangan  dan lain sebagainya.

Menggunakan celana jeans memperlihatkan tampilan yang santai atau casual. Jika dipadukan dengan atasan yang formal, stelan jeans bisa digunakan untuk acara-acara semi formal. Misalnya: setelan celana jeans dengan kemeja atau hem.

Berikut ini adalah empat model celana jeans terbaru pria yang modelnya memiliki ciri dan karakter yang berbeda-beda. Dan secara tidak langsung memberikan tampilan atau image yang memakainya.

Celana Jeans Relaxed Fit

Celana jeans model relaxed fit tidak cocok dipakai untuk acara formal, lebih cocok digunakan untuk acara santai, jalan jalan bersama kawan, pacar atau keluarga. Menggunakan model celana ini bisa dipadu padan dengan kaos untuk setelan atasnya.

Celana Jeans Slim Fit

Jika dilihat secara sekilas banyak yang menyangka model jeans slim fit sama dengan model skinny. Namun sebenarnya keduanya berbeda. Pada model slim fit balukan kakinya lebih nyaman dan membuat tubuh terlihat lebih berisi.

Baca juga: Ikuti Tips 8 Gaya Berpakaian Pria yang Bikin Wanita Jatuh Cinta

Sedangkan di bagian lutut dan tumit dibuat lebih longgar. Bagian yang ketat ada dibagian paha saja. Celana jeans model slim fit cocok digunakan untuk acara semi formal.

Celana Jeans Straight Leg Fit

Model straight leg fit tidak ketat dibagian manapun dan cocok digunakan untuk acara formal. Bisa dipadu padan dengan atasan kemeja dengan tambahan asesoris ikat pinggang.

Celana Jeans Classic Fit

Model celana jeans classic fit cocok digunakan untuk acara yang formal, namun bisa juga untuk acara santai. Bagian paha dan lututnya longgar. Biasanya dibagian bawah lebih lebar jadi bisa menggunakan setelan sepatu model booth.

Setelah memilih jeans mana yang Anda suka, jangan sampai lupa memilih celana yang ukurannya pas. Tidak peduli modelnya keren atau merk apa celana yang Anda gunakan, jika tidak pas saat digunakan bisa malah membuat penampilan terlihat konyol.

Demikian ulasan singkat mengenai model celana jeans terbaru untuk pria. Mudah-mudahan dengan adanya gambaran mengenai model-model celana jeans tersebut, kini Anda bisa lebih tahu model celana jeans seperti apa yang Anda sukai.