fashionarsis.com-jeans wanitaDunia fashion kian mengalami perubahan, geraknya yang sangat cepat membuat para desainer berlomba mengeluarkan model terbaru dan menjadikannya trand. Salah satunya adalah celana jeans. Celana jeans adalah model celana yang menggunakan bahan yang khas dan tahan lama. Semakin ramainya perkembangan fashion, model jeans terbaru menjadi salah satu item pakaian yang wajib dimiliki.

Bagi Anda yang senang mengoleksi berbagai model jeans, maka bisa simak artikel ini karena kami akan memberikan informasi mengenai celana jeans wanita yang menjadi trand di tahun 2016. Dengan harapan setelah mengetahui model-modelnya Anda bisa berburu celana yang sesuai dengan keinginan.

Ada banyak model jeans terbaru yang bisa Anda pilih. Namun sebelum membeli sebaiknya Anda mengetahui apakah jeans yang Anda pilih tepat dan cocok saat digunakan. Berikut model-model celana jeans khusus wanita:

Boot Cut

Celana jeans model Boot Cut cocok untuk semua bentuk tubuh. Bahkan bisa diguanakn oleh remaja ataupun orang tua. Biasanya pada bagian paha dan pinggul ketat dan bagian kaki melebar. Namun tidak selebar jeans model bottom cut.  Gunakan sepatu model ankle boot atau boot yang tingginya sebetis.  Membuat penampilan terlihat lebih modis dan dinamis.

Classic Cut

Ciri khas jeans model Classic cut adalah pada bagian pinggul membesar dan menggelembun dan kemudian melancip ke bagian bawah hingga ke kaki.

Straight Cut

Model celana jeans Straight Cut ciri khasnya pada bagian pinggul sampai ke kaki bentuknya lurus. Model jeans ini bisa membuat kaki menjadi lebih panjang, cocok digunakan untuk wanita yang memiliki tubuh pendek.

Skinny

Model celana Skinny sekarang sedang banyak diminati oleh banyak wanita di Indonesia. Bahannya ketat mengikuti bentuk kaki, mulai dari pinggul hingga ke mata kaki. Karena ketat bentuk kaki akan terlihat sangat jelas. Model celana ini kurang cocok digunakan oleh wanita yang memiliki tubuh gemuk.

Jeans Model Flare

Model Flare bsia membuat kaki Anda terlihat lebih panjang dan indah. Pada bagian paha mengecil lalu membesar pada bagian lutut ke bawah.

Hot Pants

Bahan-bahan Hot Pants tidak hanya jeans saja namun ada juga yang menggunakan bahan lain. Celana ini cocok digunakan di dalam rumah, namun ada juga yang menggunakannya ke luar sekedar untuk pergi ke mall. Model celana ini pendek hanya sampai ke paha.

Rise

Model celana jeans yang satu ini cocok digunakan bagi Anda yang mempunyai perut vuncit. Karena ukuran punggulnya cukup tinggi menutupi perut dan pusar. Celana jeans model ini juga bisa memberikan efek lebih tinggi bagi pemakainya.

Model celana jeans yang sudah kami paparkan di atas merupakan model jeans terbaru. Silahkan Anda tentukan model mana yang sesuai dengan tubuh dan karakter berpakaian Anda dan segera berburu jeans terbaru di toko-toko favorit Anda atau Anda bisa pesan di toko online terpercaya. Di toko online Anda bisa langsung mengetahui harga celana jeans yang Anda pilih. Selamat berbelanja.