Akhir-akhir ini salah satu aksesoris yang sempat tren di tahun 90’an kembali digandrungi anak muda sekarang, yaitu model kalung ketat atau yang biasa disebut choker ini kembali menjadi favorit kaum hawa untuk mempercantik penampilan mereka. Bagi anda yang ingin tampil gaya dengan aksesoris ini juga bisa, yang penting dipadukan dengan pakaian atau tema yang sedang anda pakai dan tentunya tatanan rambut anda. Apalagi untk anda yang lehernya jenjang, pasti sangat cocok memakai kalung choker ini.

Berikut rekomendasi jenis model kalung choker kekinian yang bisa dipadupadankan dengan pakaian anda.

  • Jika biasanya kalung choker berbentuk tipis, sekarang anda bisa pakai choker lebar yang bakal bikin leher jenjang semakin terlihat eksotis

Tren kalung choker dengan model ini sepertinya dipopulerkan oleh Kendall Jenner dan Gigi Hadid. Buktinya, kedua artis ini sering menggunakannya dengan berbagai outfit. Nah, bagi anda yang ingin sama seperti dua artis ini, anda pun bisa menggunakannya . Tidak perlu diberi bandul atau mainan lagi, cukup dengan menggunakan outfit santai yang juga berwarna hitam, membuat tampilan semakin eksotis. Rambut yang terurai pun cocok  dengan penggunaan choker model ini.

  • Model choker ini juga cocok untuk yang suka outfit yang santai. Kemeja longgar dan sepatu boots bisa jadi paduannya

Model choker dengan hiasan berbentuk cincin di tengah ini, juga sedang digandrungi. Bentuknya yang simpel tapi bisa memberikan kesan yang keren bagi penggunanya membuat model ini dengan mudah diterima para pencinta choker. Cukup dengan choker tipis berbahan beludru, choker ini pas untuk dipadukan dengan outfit kasual seperti kaos hitam longgar dan sepatu boots. Dipadukan dengan kemeja longgar pun menarik . Tidak hanya berbentuk bulat, ringnya bisa  disesuaikan dengan selera, seperti bentuk hati, segiempat, dan lainnya.

  • Menggunakan beberapa kalung choker atau layering choker, bisa menunjang leher dan tulang selangka yang menawan

Mungkin inilah inovasi terbaru dari kalung choker. Jika biasanya kalung choker dipakai hanya satu , layering choker akan memadukan dua atau lebih dengan material dan warna yang berbeda. Hal ini tentu pas untuk leher yang jenjang dan tulang selangka yang menonjol. Anda bisa memadukan choker dengan material belundru dengan choker rantai. Untuk outfit, anda bebas menggunakan pakaian dengan warna apapun. Rambut yang dicepol tentu memperlihatkan leher dan tulang selangka yang menawan.

  • Untuk yang ingin ke pesta dan ingin terlihat cantik menggunakan choker, bisa memilih model renda yang dipadukan dengan gaun favorit

Kalung choker renda bisa dijadikan pilihan untuk datang ke acara-acara formal atau semi formal. Kalung jenis ini cocok dipadukan dengan gaun yang dipakai. Warnanya pun bermacam-macam. Tidak hanya itu, anda bisa memilih model renda yang anda suka.