fashionarsis.com_jam tangan wanita

Jam tangan wanita tidak seperti jam tangan pria yang bisa dikatakan memiliki model itu-itu saja. Model jam tangan untuk wanita lebih variatif karena fungsinya juga sebagai aksesoris. Beberapa wanita memang ada yang lebih menyukai model jam tangan yang umum digunakan. Ada tali jam tangan dan bagian jam tangan yang disertai angka atau berupa garis-garis kecil saja. Kalau pun ingin menambahkan kesan manis, wanita cenderung memilih sentuhan permata kecil di sekeliling bagian jamnya.

Tapi bagaimana jika seorang wanita menginginkan jam tangan yang tidak biasa? Jam tangan yang memiliki kesan lucu yang imut?

Beberapa produsen jam tangan wanita ternyata memikirkan hal ini. Mereka mengkreasikan jam tangan, bahkan dengan model yang seperti bukan jam tangan. Walau begitu, ada juga dari mereka yang tetap membuat jam tangan sebagaimana seharusnya dengan penambahan motif lucu sebagai daya tariknya.

Baca Juga: Beberapa Jenis Tali Jam Tangan Wanita

Berikut ini adalah 3 model lucu jam tangan wanita yang pantas Anda lirik dan pilih menjadi salah satu koleksi jam tangan Anda:

  • Jam tangan menyatu dengan gelang

Jam tangan bisa menyatu dengan gelang tanpa memutus penghubung antar keduanya atau lebih. Dengan jam tangan wanita model seperti ini, Anda seolah memiliki satu jam tangan dengan satu sampai tiga gelang yang saling berkaitan. Tentu ini sangat cantik di tangan Anda, terutama untuk Anda penyuka aksesoris.

Ada dua jenis model untuk jam seperti ini. Pertama, gelang polos. Yaitu jam tangan yang disatukan dengan gelang polos serupa tali jam itu sendiri. Kedua, gelang dengan pernak-pernik. Yaitu jam tangan yang disatukan dengan gelang yang memiliki pernak-pernik seperti mute, rantai kecil, atau lainnya.

  • Jam tangan dengan motif di tengah jarum jam

Pusat dari bagian jam tangan adalah jarum jam dengan angka dan sekitarnya, meskipun tali jam yang pertama kali banyak dilihat oleh orang lain, karena posisinya yang melingkari tangan Anda. Pada bagian pusat jam inilah produsen jam, pintar membuat motif sebagai daya tarik jam. Beberapa motif yang bisa Anda temukan adalah gambaran ekspresi wajah, bunga-bunga mekar, dan ikon dari sebuah Negara seperti Menara Eifel.

  • Jam tangan sebagai liontin gelang

Untuk model jam tangan wanita satu ini memiliki kesan bukan hanya lucu, melainkan beda dari jenis sebelumnya. Karena bagian pusat jam tangan menjadi liontin salah satu gelang yang akan Anda kenakan. Seolah ketika Anda memakainya, Anda sedang tidak lagi memakai jam tangan, melainkan memakai gelang dengan liontin jam.

Demikian 3 model jam tangan wanita yang bisa dijadikan referensi ketika Anda ingin mencari jam tangan dengan model lucu tapi juga tetap terlihat menarik dipandang mata.