fashionarsis.com-model rok terbaru

Dunia fashion bergerak begitu cepat bahkan hampir setiap bulan keluar produk fashion terbaru. Contohnya: perkembangan fashion sebelumnya diramaikan oleh produk celana pinsil, tidak lama setelah itu muncul trand model rok terbaru model pinsil. Desain rok pingsil hampir sama dengan celana pinsil, yaitu di bagian bawah rok sempit.

Rok pinsil cocok digunakan untuk wanita yang memiliki pinggang ramping. Rok pingsil bisa digunakan untuk bekerja atau untuk menghadiri acara resmi seperti: undangan pernikahan, seminar dan lain sebagainya. Rok pinsil bisa membuat tubuh wanita terlihat lebih singset.

Sebenarnya rok pinsil bukan model fashion yang baru, karena model ini sudah pernah trand zaman dulu. Namun jenis rok ini dulu hanya untuk pakaian wanita yang bekerja di kantoran. Sekarang tampilan rok menjadi lebih beragam, tidak hanya pas digunakan wanita yang bekerja saja loh. Rok ini ternyata banyak digermari oleh kalangan remaja, mahasiswa bahkan ibu-ibu. Berikut adalah jenis-jenis rok pinsil.

Model Rok Pinsil Aline

Model rok pinsil Aline adalah model yang paling banyak disukai. Bentuknya press mengikuti ukuran pinggul dan kaki sehingga membuat Anda lebih terlihat tinggi semampai. Jenis rok ini juga cocok digunakan untuk wanita yang perutnya membuncit dan berat badan berlebih.

Jika dipadukan dengan atasan yang tepat dapat menutupi kekurangan itu. Rok model terbaru ini bisa digunakan untuk acara formal, seperti: ke acara pernikahan, ulang tahun dan acara formal lainnya.

Baca juga: Cara Menutupi Kekurangan Bagian Kaki dengan Model Rok Terbaru

Model Rok Pinsil Syar’I

Seperti namanya, model rok pinsil syari didesain untuk wanita muslimah. Modelnya dibuat panjang hingga menutup mata kaki dan tidak mengekspos lekukan tubuh. Modelnya dibuat rapi dan sopan, tapi tidak menghilangkan usur anggun dan trand bagi yang memakainya.

Keindahan rok pinsil bisa juga dilihat dari hiasan yang digunakan misalnya rok pinsil yang memiliki renda atau sayap dibagian pinggang. Model rok pinsil yang menggunakan hiasan cocok digunakan untuk acara pesta karena dapat memberikan kesan glamour.

Selain hiasan, keindahan rok pinsil bisa dilihat dari motif. Ada beragam motif rok yang bisa dipilih sesuai selera. Motif yang pertama adalah yang polos. Motif ini cocok digunakan untuk acara formal. Motif lainnya adalah motif bergaris misalnya jika dasar warna rok putih, biasanya diisi garis berwarna hitam.

Selain itu ada juga motif bunga, ada yang ukuran bunganya kecil-kecil ada juga yang motifnya agak besar. Bagi Anda yang menyukai tampilan yang etnik bisa memilih rok pinsil yang menggunakan motif batik atau motif ornament.  Untuk kesan yang lebih bisa bermain warna. Misalnya pilih warna rok pinsil yang berbeda dengan atasan.

Perpaduan  model rok terbaru model pinsil dengan atasan dan alas sepatu bisa memberikan kesan yang berbeda. Jadi hanya dengan satu rok pinsil, Anda bisa mengeksplorasi berbagai macam gaya yang disesuaikan dengan acara.