Salah satu benda yang disukai oleh wanita dan dikoleksi adalah tas, setiap ada model tas terbaru, bisa dipastikan para wanita ingin memilikinya. Bukan hanya karena kebutuhan, tapi juga untuk menjaga eksistensi. Apalagi saat ini setiap tas mempunyai fungsi yang bermacam-macam, ada yang digunakan untuk ke kantor, untuk pergi kuliah, serta ada juga yang digunakan untuk jalan-jalan.

Berbeda dengan tas yang dipakai untuk ke kantor yang cenderung formal, tas untuk jalan-jalan cenderung memiliki model yang lebih santai namun tentunya tetap fashionable. Berikut ini adalah beberapa model tas terbaru yang bisa dijadikan pilihan ketika ingin pergi jalan-jalan agar penampilan tetap catchy dan keren.

Tas Selempang Kecil

Pergi jalan-jalan menggunakan tas berukuran kecil memang sangat nyaman, karena bobot tas yang ringan tak akan mengganggu atau membuat pundak terasa sakit saat berjalan. Tas selempang kecil bisa menjadi pilihan yang oke untuk pergi jalan-jalan, namun ukurannya tersebut tetap dapat memuat barang-barang penting untuk wanita seperti handphone, dompet serta beberapa alat make up penting seperti bedak dan lipstik. Jenis tas selempang kecil yang banyak digunakan saat ini adalah yang terbuat kulit, baik itu kulit asli maupun kulit sintetis.

Tas Polkadot

Motif yang unik namun tidak berlebihan pada tas juga bisa menjadi pilihan untuk jalan-jalan, salah satunya adalah tas dengan motif polkadot. Pilih tas polkadot dengan ukuran sedang, sehingga bisa memuat beragam barang untuk dibawa jalan-jalan. Pilih model tas yang simpel dan tidak banyak aksen. Model tas polkadot ini cocok dipadukan dengan beragam gaya baju.

Tas Ransel Floral

Ingin bergaya sporty namun tetap girly saat jalan-jalan, gunakan tas ransel dengan motif floral atau bunga-bunga. Model tas ini sedang banyak diminati karena memang praktis, keren, serta beban tidak bertumpu pada satu bahu saja. Agar tidak terlihat seperti anak sekolah, pilih model tas ransel dengan ukuran yang mungil berbahan kulit atau kanvas. Motif floral juga bisa menunjukkan sisi dewasa feminim dari penggunanya.

Baca juga: Model Tas Terbaru untuk Wanita

Tas Beludru

Tas jinjing dengan bahan beludru saat ini juga bisa menjadi pilihan. Gunakan tas jinjing dengan bahan beludru yang berwarna netral atau satu warna sehingga lebih mudah ketika ingin memadupadankannya dengan pakaian yang dikenakan. Selain terlihat santai dan keren, tas jinjing berbahan beludru juga nyaman serta ringan ketika digunakan.

Tas Serut Panjang

Tas serut dengan tali panjang saat ini tengah menjadi tren, ukuran tas yang sedang serta bentuknya yang unik memang bisa menambah rasa percaya diri. Selain itu, bahannya yang berasal dari kanvas atau kulit juga sangat kekinian.

Itulah beberapa model tas terbaru yang bisa menjadi pilihan ketika ingin pergi jalan-jalan, dengan mengenakan tas yang keren, tentunya tampilan saat jalan-jalan semakin keren dan fashionable.