fashionarsis.com-jeans terbaru

Celana jeans selalu menjadi idola semua generasi, baik anak muda hingga orang tua. Sekarang trand jeans merambah ke wanita yang sudah tidak muda lagi. Wanita yang sudah berkeluarga dan memiliki anak masih bisa memakai celana jeans untuk bergaya atau sekedar untuk jalan-jalan bersama keluarga dan teman. Jeans terbaru yang akan kita bahas sekarang adalah Mom Jeans.

Seperti namanya Mom Jeans didesain untuk wanita yang sudah berkeluarga dan memiliki anak. Biasanya problem yang umumnya dialami adalah bagian perut yang gemuk. Nah dengan menggunakan celana model jeans terbaru ini bisa mengalihkan perhatian perut.

Celana yang terinspirasi dari desain Vintage dan pernah menjadi trand jeans tahun 90-an dan gaya yang normcore cocok dikombinasikan dengan berbagai jenis atasan. Umumnya model celana ini warnanya agak terang, menggunakan bahan jeans yang tebal, tipe high waist. Jika diperhatikan modelnya mirip baggy.

Menggunakan Mom Jeans bisa membuat penampilah terlihat stylish dan santai, kelebihan lainnya adalah tidak mengekspos bagian perut. Berikut adalah tips yang harus Anda perhatikan saat menggunakan mom jeans :

Mom Jeans Casual

Jika Anda ingin terlihat casual saat menggunakan mom jeans sebaiknya pilih atasan dengan warna-warna netral yang solid. Begitupun dengan asesoris dan sepatu. Seperti halnya kunci bergaya casual adalah model yang sederhana tanpa banyak asesoris bisa membuat Anda lebih nyaman saat beraktivitas.

Mom Jeans Cuek

Untuk tampilan yang bohemian look Anda bisa memilih atasan yang agak longgar atau baju dengan model kimono panjang. Tapi jangan terlalu besar karena bisa membuat badan terlihat tenggelam.

Mom Jeans Formal

Untuk tampilan semi formal Anda bisa gunakan high heels dengan warna warna yang netral dengan tambahan blazer, blus atau cardigan.

Mom Jeans Sesuai Bentuk Tubuh

Untuk ibu yang memiliki tubuh tinggi bisa menggulung bagian bawah mata kaki karena bisa membuat tubuh terlihat lebih jenjang. Begitupun untuk Anda yang memiliki tubuh pendek bisa menggulung bagian bawah mata kaki.

Bagi Anda yang memiliki ukuran paha besar dan ingin menggunakan model Mom Jeans bisa menggunakan warna yang gelap yang bisa memberikan kesan langsing.

Jika Anda belum percaya diri menggunakan model jeans ini bisa memilih atasan dengan warna solid dan tanpa pattern. Untuk menambah rasa percaya diri gunakan sepatu dan aksesoris yang warnanya netral dan tidak berlebihan.

Memakai Mom jeans bisa memberikan kesan yang wearable dan pas untuk acara casual atau acara non formal. Karena tidak ketat Anda bisa lebih leluasa dan nyaman saat beraktivitas. Bagaimana, tertarik menggunakan jeans terbaru model Mom Jeans? Jika Anda yang sudah bosan dengan fashion sekarang tidak ada salahnya mencoba mengubah gaya fashion agar tidak ketinggalan zaman dan tetap terlihat selalu update.