Trend fashion selalu berubah-ubah dengan adanya perkembangan dalam dunia fashion. Namun tak menutup kemungkinan suatu trend fashion akan berulang. Seperti halnya dimunculkannya kembali celana cutbray ini. Sekarang ini cekana tersebut mulai menjadi incaran para fashionista dan juga para selebgram. Apalagi celana tersebut mampu memberikan suatu efek pada kaki supaya terlihat lebih jenjang.

Salah satu ciri khas dari celana cutbray ini tentu saja pada bagian pahanya kecil sementara untuk bagian lutut sampai ke bawah justru melebar. Sebetulnya celana tersebut akan terlihat cantik anda kenakan jika anda pintar memadu padankan celana tersebut dengan busana yang lainnya. Lantas bagaimana caranya supaya mix and match celana cutbray ini bisa terlihat semakin stylish? Inilah berbagai pilihannya untuk anda, yakni:

  • Semakin Cantik Mengenakan Atasan Peplum

Ternyata atasan blouse yang dikenal dengan peplum ini bisa membuat penampilan anda semakin cantik dan juga menarik jika anda kombinasikan dengan bawahan berupa celana cutbray. Dengan mengenakan model busana tersebut, anda pun terlihat semakin feminim saja apalagi jika anda memilih warna yang pastel. Sementara untuk model sepatunya tentunya flat shoes tidak lagi menjadi suatu masalah bagi anda.

  • Menggunakan Off Shoulder Croptop

Ada lagi jenis busana yang paling tepat untuk dipadukan dengan celana cutbray yang berbahan jeans ini yakni dengan menggunakan off shoulder croptop. Dengan mengenakan busana tersebut anda bisa terlihat semakin fresh saja. Jika anda kurang percaya diri ketika mengenakan croptop maka anda bisa mencoba mengenakan scarf yang mana telah anda sulap sebagai outwear yang cocok dikenakan sewaktu santai. Dengan begitu tampilan anda pun bakalan terkesan semakin lucu saja.

Baca juga: Selain Celana Cutbray, Berikut Ini Beberapa Celana Keren untuk Wanita

  • Berpenampilan Casual Dengan Denim

Ternyata celana cutbray ini juga terkesan elegan dan santai jika kita beri atasan denim. Untuk celaa cutbray anda bisa memilih yang berwarna putih. Di tambah dengan sepatu wedges atau bahkan heels tampilan anda pun semakin cantik dan juga menarik.

  • Mengenakan Jumpsuit

Menariknya lagi celana cutbray ini bisa anda padukan dengan jumpsuit. Tentunya hasilnya bakalan unik sekali. Ada baiknya anda memilih warna yang kontras sehingga mudah anda kombinasikan dengan outwear seperti halnya blazer. Jadi tak ada salahnya anda mencoba padupadan busana yang satu ini.

Sebetulnya masih banyak sekali mix and match busana dengan bawahan celana cutbray yang mampu memberikan kesan cantik dan juga menarik. Berbagai referensi di atas hanya sebagian saja dan untuk selebihnya tentu bisa anda sesuaikan dengan selera anda sendiri. Meskipun celana ini memiliki kesan yang jadul ternyata bisa terlihat semakin kece dengan paduan busana yang di rasa tepat.