Panduan Membeli Outfit Jas Pria yang Tepat dan Baik! Setelan yang pas bisa membuat siapa pun merasa siap untuk menghadapi dunia. Tidak dapat disangkal bahwa membeli setelan jas terkadang terasa seperti ranjau potensi kecerobohan membuat kesalahannya salah dan itu bisa benar-benar tidak menarik, pilih pola yang salah dan Anda mungkin akan melihat lebih banyak Beetlejuice daripada Bond, pengaksesan yang salah dan Anda dapat melihat sedikit sedikit hilang.

Kedengarannya menakutkan tentu saja tetapi dengan mencakup sejumlah dasar-dasar dan melakukan penelitian yang cukup sebelum memasuki toko, Anda akan memastikan bahwa Anda berakhir dengan setelan yang benar-benar mencentang semua kotak. Kami tidak ingin Anda merasa terintimidasi saat membeli setelan Outfit Jas Pria sempurna Anda. Jadi apakah Anda mencari setelan yang benar-benar baru atau ingin memperbarui yang menarik, panduan ini akan memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui untuk menjamin bahwa game setelan Anda tepat sasaran.

Panduan Pengukuran Jas

Terlepas dari berapa banyak uang yang Anda habiskan untuk itu, setelan yang tidak pas, apakah itu terlalu ketat dan terlihat ketat, atau terlalu besar dan terlihat besar dan canggung, tidak akan pernah terlihat bagus. Pas yang pas bisa membuat atau menghancurkan setelan jas jadi berpikirlah dekat dengan bahu, langsing melalui tubuh dan celana panjang tetapi tidak terlalu langsing, baik meruncing dengan istirahat sebelum sepatu.

Jalur untuk memilih kecocokan yang tepat bisa menjadi tantangan, tetapi sangat layak untuk menghindari ketidaknyamanan saat mengenakan setelan Anda. Berikut hal-hal utama yang harus diwaspadai:

The Shoulders

Bantalan bahu harus rata dan tidak menonjol di luar bahu Anda sendiri. Pelipit bahu harus memenuhi jahitan lengan di mana lengan Anda bertemu dengan bahu Anda. Jika pelipit yang menghubungkan bagian-bagian jaket ini didaki atau dijuntai ke bawah maka tidak akan duduk dengan benar.

The Length of the Jacket

Bagian belakang jaket harus jatuh dengan nyaman dalam garis lurus dengan tepi bawah mengalungkan di atas kurva yang dibentuk oleh pantat tetapi tidak lebih rendah dari buku-buku jari Anda. Seharusnya tidak menyala di belakang di atas pantat atau jatuh melewati mereka dan melorot. Saat lengan Anda digantung lurus ke bawah, Anda harus bisa menangkupkan jari-jari Anda di bawah sisi jas.

Bagaimana Cara Mengukur Outfit Jas Pria yang Benar?

Panjang Lengan

Ini tidak boleh jatuh lebih rendah dari pangkal ibu jari Anda. Bahkan idealnya harus menunjukkan sekitar setengah inci kemeja di luar manset jaket. Anda juga dapat melihat di model jas pria 2018 untuk refrensi jas Anda

Penutupan

Jaket harus pas dekat perut Anda tetapi tidak terlalu ketat untuk menghindari canggung menganga pada tombol. Kamar seharga satu keping harus berada di antara Anda dan jaket.

The Seat

Alias ‘pantat’. Ini tidak harus menekan ketat bokong Anda – Anda akan melihat regangan horizontal di bawah bokong jika ini adalah kasusnya, atau menggantungkan longgar di bagian belakang paha Anda – pada titik mana Anda akan melihat materi yang dikumpulkan.

The Trouser Break

Ini mengacu pada titik di mana celana Anda menyentuh sepatu Anda. Manset harus berada di bagian atas sepatu Anda tetapi tidak boleh lebih dari itu, celana panjang yang terlalu panjang akan terlihat berantakan.
The Slim Fit Suit

Ada tren yang sedang berlangsung untuk menyesuaikan siluet agar lebih kencang dengan gaya yang lebih ramping , gaya ini tajam dan sangat kontemporer tetapi Anda harus memastikan bahwa kain tidak pernah tampak ditarik atau ditarik. Setelannya biasanya lebih pendek dengan gaya yang lebih disesuaikan, pas sempit di sekitar dada serta kaki celana meruncing.

Celana setelan modern akan sering duduk lebih tinggi di sepatu / pergelangan kaki dengan pembukaan hem yang lebih ramping. Mereka tidak cenderung menyentuh sepatu sesuai aturan tradisional. Potong ini jatuh sejalan dengan tren saat ini akan sockless atau mengenakan bersemangat kaus kaki dengan setelan jas.