Tahun 90-an menjadi tahun dimana celana cutbray ini menjadi trend terkini, dan siapa sangka saat ini celana tersebut kembali naik daun. Hal ini ditunjukkan oleh banyaknya influencer di dunia maya dan elektronik yang memperkenalkan penampilan kerennya memakai celana tersebut. Beberapa orang bisa lebih aktif mengikuti trend satu ini, namun beberapa lagi yang lainnya terlihat perlu mengumpulkan kepercayaan diri untuk memakainya. Sebab butuh trik tersendiri untuk menjadikan penampilan tetap terlihat modis dan tidak ketinggalan zaman memakainya.

Pelajari 4 Trik Ini Agar Tak Salah Pakai Celana Cutbray

Trik Memakai Celana Model Cutbray

Kebanyakan pengguna celana berpotongan seperti terompet di bagian bawahnya ini adalah kalangan hijabers. Jika bingung soal padu padanya maka wajib memperhatikan beberapa trik di bawah ini:

  • Padukan dengan atasan model kimono,

Model celana satu ini memang nampak atraktif apalagi banyak produsen baju menambahkan aksen di bagian dasarnya. Agar nampak menarik dan tidak berlebihan Anda bisa memilih atasan dengan model kimono baik polos maupun yang bermotif. Perpaduan ini memberi kesan casual yang kekinian sehingga cocok untuk dipakai saat menikmati acara jalan-jalan ke mall.

  • Kombinasikan dengan long outer,

Meskipun model celana cutbray nampak lebar di bagian bawah ternyata ketika dipadukan dengan outer yang modelnya atraktif terlihat sangat pas. Anda yang menyimpan koleksi long outer bisa mengeluarkannya untuk dipadukan dengan celana jenis ini. Pakai dalaman yang simpel misalnya kaos untuk menguatkan fokus orang sekitar pada celana dan outer yang dipakai. Akan semakin manis manakala warna dari keduanya serasi, misal celana berwarna nude maka pilih outer dengan warna senada.

Baca juga: Mengenal Model Celana Jeans yang Populer di Pasaran

  • Cantik dengan blouse simpel,

Berhubung model celana satu ini sudah bisa dikatakan cukup atraktif maka untuk penyuka gaya simpel bisa memilih atasan blouse bermodel simpel. Bisa pula memakai blouse dengan aksen pita yang simpel namun elegan untuk celana jenis ini yang kebetulan polos. Anda bisa memilih warna gelap untuk atasannya, namun bisa pula memakai warna cerah jika memakai celana model ini dari bahan jeans. Padukan dengan tas selempang kekinian berukuran kecil yang juga simpel untuk menyempurnakan penampilan, perpaduan ini dijamin memberi kenyamanan.

  • Dipadukan dengan kemeja gombrang warna gelap,

Punya kemeja yang terlalu kebesaran di lemari sehingga tidak pernah dipakai? Kali ini coba dikeluarkan untuk kemudian dipadukan dengan celana model cutbray ini dijamin tampak keren. Kemeja besar biarkan ujung bawahnya menjuntai menutupi paha ataupun betis Anda untuk memberi kesan casual. Kemeja yang bisa dipilih warna dan motifnya bisa disesuaikan dengan celana yang dikenakan. Jika celana cutbray berwarna gelap pilih kemeja dengan warna lebih cerah atau natural, begitu pula sebaliknya sehingga kesannya lebih sedap dipandang.