Celana pensil sering juga mendapatkan sebutan sebagai celana skinny atau bahkan slim fit ini ternyata tengah menjadi salah satu item fashion yang tak pernah lekang oleh waktu. Meskipun jenis celana yang lainnya selalu saja bermunculan namun celana yang satu ini tetap saja menjadi pilihan berbusana. Celana pensil merupakan salah satu jenis celana dimana semakin ke bawah bakalan semakin mengecil.

Hingga saat ini celana pensil memang menjadi salah satu jenis celana yang memiliki banyak penggemar. Entah itu model skinny atau bahkan super skinny sekalipun terus menjadi trend masa kini. Itulah mengapa penampilan wanita selalu terlihat seksi dan juga feminim saat mengenakan jenis celana yang satu ini.

Perhatikan Berbagai Hal Ini Jika Ingin Tampil Trendy Saat Mengenakan Celana Pensil

Adapun salah satu jenis celana skinny yang paling banyak digemari tentu saja celana skinny jeans. Hampir dari seluruh pengguna celana jeans wanita mengenakan model celana yang satu ini. Meskipun anda memiliki bentuk tubuh yang gemuk sebetulnya masih bisa tampil cantik ketika mengenakan celana tersebut. Yang terpenting anda bisa menyiasatinya supaya celana yang anda kenakan ini tidak membuat anda seakan berbadan besar. Salah satu cara menyiasatinya tentu saja dengan mengenakan atasan yang memiliki panjang menutupi pinggul. Dengan begitu meskipun anda mengenakan celana pensil namun tetap terkesan trendy.

Berpenampilan menarik pastinya menjadi keinginan semua wanita. Mereka selalu berusaha ingin tampil cantik kapanpun itu. Lantas bagaimana caranya supaya tetap terlihat cantik dan juga menarik saat mengenakan celana pensil? Inilah berbagai tips yang perlu anda perhatikan, yakni:

  • Mengenakan Sepatu Dengan Hak Tinggi

Anda juga bisa tampil lebih tinggi dengan celana pensil, bila Anda padukan dengan high heels. Menggunakan wages, meski haknya tinggi, namun tidak memberi kesan lebih tinggi, meski Anda tetap terlihat cantik.

Anda bisa juga memilih sepatu stilettos yang bisa membantu tampilan kaki Anda lebih jenjang. Disarankan untuk memilih sepatu dengan warna netral yang terang. Warna gelap akan menambah kesan Anda semakin pendek.

  • Pastikan Celana Menutupi Mata Kaki

Selain itu, jangan lupa bahwa celana pensil yang Anda gunakan panjangnya lebih dari mata kaki. Dengan celana yang menutupi mata kaki, Anda akan terlihat lebih tinggi. Tak hanya itu saja ternyata celana pensil ini juga bisa membuat tampilan anda semakin anggun. Dengan begitu anda pun terlihat lebih jenjang.

  • Jangan Lupa Menambahkan Aksesoris

Ketika anda mengenakan celana pensil, jangan sampai lupa untuk menambahkan aksesoris tertentu pada celana yang anda kenakan. Dengan begitu tampilan anda pun bakalan semakin cantik saja. Hanya saja untuk penggunaan aksesories jangan sampai berlebihan karena mampu membuat tampilan anda justru kurang menarik.

Baca juga artikel menarik lainnya di fashionarsis.com

Seperti itulah beberapa tips tentang penggunaan celana yang ketat seperti pensil. Biasanya memang mendukung lekuk indah kaki para kaum hawa.