fashionarsis.com-jeans wanita

Blouse adalah salah satu jenis pakaian yang digunakan khusus wanita. Umumnya model blouse mirip kemeja, memiliki kancing di bagian depan. Menggunakan blouse kesan yang tampilkan lebih formal, itu sebabnya mengapa banyak wanita yang memadukan blouse dengan celana atau rok yang formal. Sekarang Anda bisa mencoba blouse yang dipadukan celana jeans wanita, hasilnya penampilan menjadi modis dan casual.

Perpaduan tersebut tidaklah salah, karna blouse bisa digunakan untuk beragam acara. Nah, blouse juga bisa digunakan untuk acara santai jika dipadukan dengan celana jeans.

Sudah menjadi keharusan bagi perempuan untuk selalu tampil modis. Blouse yang terlihat formal bisa terkesan lebih muda dan dinamis dipadu celana jeans. Berikut ini beberapa gambaran perpaduan blouse dengan jenis pakaian lain, dengan harapan bisa dijadikan bahan referensi untuk Anda coba.

Mix N Match Blouse/ Blus

Bagi sebagian orang yang bekerja di luar rumah memiliki tampilan yang modis dan rapih adalah suatu keharusan. Dengan penampilan yang sesuai dan tepat akan memperlihatkan profesionalisme. Umumnya model atasan pakaian kerja adalah: kemeja, blazer atau blouse yang dipadukan dengan bawahan berupa celana atau rok kain.

Sekarang blouse tidak lagi identik dengan wanita karier atau yang bekerja di luar rumah saja. Blouse bisa digunakan disegala suasana. Model blouse terbaru menghadirkan beragam model yang tidak lagi di desain kaku. Anda bisa mendapatkan blouse yang modelnya lebih kasual dan bisa dipakai untuk kegiatan santai.

Karena munculnya ragam model blouse membuka peluang untuk di mix n match dengan atasan maupun bawahan dengan bahan dan model apapun.

Mix n Match Blouse dengan Celana Jeans

Sama halnya dengan blouse, pada celana jeans wanita juga sudah banyak model yang bisa Anda pilih sesuai bentuk tubuh. Jeans yang sesuai dengan gaya mu bisa dipadukan dengan blouse. Anda juga bisa menggunakan model pakaian bertumpuk, misalnya blouse yang dipadukan dengan kemeja yang dibuka kancingnya (layaknya menggunakan jaket). Gaya bertumpuk blouse dan kemeja lebih cocok untuk Anda yang memiliki tubuh kurus.

Mix n Match Blouse juga bisa dengan celana legging. Pilih blouse yang panjang, lalu gunakan legging. Blouse yang panjang tidak akan mengekspos bagian pantat dan paha. Agar terlihat lebih singset gunakan ikat pinggang besar.

Menggunakan blouse bisa dipadukan dengan asesoris tambahan, seperti kalung, gelang, anting dan kaca mata. Pilih asesoris yang sesuai, Jangan hanya karena ingin terlihat mewah, semua asesoris digunakan. Hasilnya malah membuat penampilan menjadi nora dan keindahan perpaduan antara blouse dan celana jeans wanita tidak lagi menonjol.

Kunci berpenampilan yang modis adalah ketepatan memilih dan memadukan pakaian sesuai tubuh juga harus sesuai dengan acara yang akan Anda datangi. Yang tidak kalah penting adalah kenyamanan saat menggunakannya. Jika Anda percaya diri saat menggunakan blouse yang dipadu dengan jeans wanita bisa membuat orang yang melihat nyaman juga.