fashionarsis.com_jam tangan wanitaTampilan semakin trendy tak hanya dengan mengutamakan busana yang digunakan, melainkan juga aksesoris pendukung. Untuk kaum adam jenis aksesorisnya mungkin lebih sedikit dibandingkan dengan wanita. Kaum hawa ditawarkan begitu banyak pilihan mulai dari aksesoris yang penggunaannya di atas kepala hingga ujung kaki, semuanya ada dalam berbagai desain. Bahkan diantaranya adalah jam tangan wanita. Jam tangan sebenarnya dahulu hanya diciptakan dalam model yang gentle untuk melengkapi tampilan kaum adam. Namun seiring dengan perkembangan zaman ia mulai bartransformasi dengan menerapkan beberapa desain yang girly agar juga cocok digunakan oleh wanita.

Nyatanya aksesoris yang satu ini tak hanya dapat melengkapi tampilan Anda, melainkan juga memiliki fungsi dalam melihat waktu. Orang-orang yang disiplin umumnya memiliki kebiasaan untuk menggunakan jam tangan, apalagi para pekerja kantoran. Bagaimana dengan Anda sendiri ada berapa banyak koleksi jam tangan yang ada di rumah. Produk fashion aksesoris tersebut dijual di pasaran dalam beragam brand dan juga harga. Diantaranya bahkan mencapai ratusan juta rupiah dengan lapisan emas yang ada di dalamnya.

Koleksi jam tangan wanita branded maka setidaknya berikut ini ada beberapa hal yang wajib untuk Anda jadikan sebagai pertimbangan, yaitu:

  1. Ketahui teknik perawatannya, jam tangan biasa memang memiliki bahan yang kurang tahan lama. Namun berbeda dengan produk branded selain tampilannya yang bagus ia juga bisa bertahan hingga bertahun-tahun, tentunya dengan proses perawatan yang tepat. Berikut ini setidaknya ada teknik merawat jam tangan branded yang dapat Anda lakukan, yaitu: Wajib menggunakan alkohol dan juga mengetahui bahan pembuatannya, logam berbeda dengan karet kualitas. Baik itu cara mencuci maupun menyimpannya. Namun alkohol ini tergolong sebagai bahan penting yang akan membersihkan jam tangan Anda.

Baca juga: Model Lucu Jam Tangan Wanita

  1. Pertimbangan fitur kedap air, banyak orang yang sering lupa menggunakan dan menyimpan produk aksesoris tersebut. Bukan hal yang mustahil jika seandainya ia akan masuk ke dalam bak pencucian atau jatuh di wastafel saat Anda tengah cuci tangan. Dengan pertimbangan tersebut maka tak hanya bahan pembuatan saja, fitur kedap air setidaknya juga harus ada dalam jam tangan pilihan Anda.
  2. Bentuk bulat cocok untuk segala bentuk tangan, sebaiknya pilihlah model jam yang bulat. Bentuk ini cocok diaplikasikan untuk beragam bentuk tangan, mulai dari yang kurus hingga lebar. Hanya saja untuk tampilan lebih sporty bentuk ini kurang tepat.
  3. Merk terbaik dengan pertimbangan orisinilitas, pernahkah Anda menjumpai jam tangan bermerk namun tawaran harganya sangat murah, tentunya banyak sekali. Jika Anda hanya mengutamakan merk tentunya tak masalah, namun untuk kualitasnya jauh berbeda. Produk original umumnya ditawarkan dalam harga yang mahal, namun mulai dari tampilan hingga kenyamanan sangat berbeda dengan produk Kw nya.
  4. Jam tangan untuk segala kegiatan maka pilihlah bahan stainless steel, bahan yang satu ini umumnya juga dilengkapi dengan desain aksesoris pendukung sehingga cocok diaplikasikan dengan beragam busana. Berbeda dengan bahan karet kualitas atau juga kulit ia lebih cocok digunakan untuk acara-acara formal saja.

Itulah setidaknya 5 pertimbangan penting bagi Anda yang ingin membeli produk jam tangan wanita branded. Selain tahan lama, produk-produk branded juga banyak sekali kolektor yang mencarinya, sehingga kemungkinan untuk dijual kembali dalam harga yang lebih mahal juga bisa. Pintar-pintar dalam perawatan agar tampilannya tetap seperti baru.