Apakah Anda bosan dengan rutinitas sehari-hari. Bosan dengan berbagai rutinitas adalah hal yang wajar, apalagi untuk pekerja kantoran yang mempunyai pekerjaan monoton. Perencanaan liburan bisa dimulai dari jauh-jauh hari, dengan persiapan matang seperti reservasi, tiket pesawat dan berbagai outfit

Pilihan Baju Pantai yang Seksi Tanpa Harus Berbikini

yang akan digunakan. Baju bukan menjadi hal yang sepele. Malah justru, baju adalah hal yang paling penting, apalagi jika Anda berlibur ke daerah yang beda iklim. Salah satu destinasi wisata yang populer adalah pantai. Tentu saja, Anda harus menyiapkan baju pantai yang pas.

 

Biasanya, saat ingin terlihat seksi di pantai, kaum hawa akan menggunakan bikini. Padahal, pilihan baju pantai bukan hanya bikini. Ada juga outfit lain yang bisa dijadikan sebagai pilihan selain bikini. Penasaran apa saja pakaian yang bisa Anda pilih? Berikut beberapa pilihan yang dapat Anda ambil.

Hindari baju berwarna putih

Saat liburan ke pantai, hindari menggunakan baju berwarna putih. Baju dengan warna pastel malah justru lebih baik. Warna putih saat basah akan menjadi transparan. Tone warna yang lembut di warna pastel juga bisa mencerminkan kesederhanaan namun tetap elegan. Selain itu warna pastel tidak menyerap sinar matahari sehingga tak terlalu panas.

Hindari mengenakan baju pantai ketat dan celana jeans

Pakaian lain yang lebih baik Anda hindari adalah celana jeans serta baju ketat. Dua pilihan busana ini akan membuat pergerakan menjadi kurang bebas. Celana jeans juga akan berubah menjadi lebih berat saat terkena banyak pasir atau terkena air. Hal tersebut dapat membuat kulit menjadi teriritasi, lebih baik gunakan kaos yang longgar dengan bahan katun. Tak hanya nyaman, namun pakaian ini akan terasa dingin di pantai yang panas.

Pakaian off shoulder

Off shoulder bisa menjadi pilihan baju pantai yang nyaman digunakan. Off shoulder biasanya memiliki bentuk kerah kotak, sehingga sangat cocok bagi Anda yang memiliki leher jenjang. Untuk masalah warna, Anda bisa memilih off shoulder yang berwarna pink dan bermodel relaxed fit. Jika bisa memilih, pilih off shoulder yang memiliki kantong sehingga bisa menyimpan ponsel dan uang.

Mini jumpsuit

Mini jumpsuit juga bisa menjadi baju pantai yang pas untuk dikenakan. Busana ini cocok bagi remaja wanita yang aktif serta ceria. Bagian kerah yang memiliki bentuk bulat dan pinggang berkaret bisa menyesuaikan lekuk tubuh Anda. Biasanya, jumpsuit berasal dari bahan rayon sehingga cocok dikenakan di pantai.

Baca juga artikel terkait lainnya: Fashion Terbaru Wanita yang Keren untuk Menyambut Hari Lebaran

Loose tangtop

Loose tangtop juga bisa menjadi baju pantai yang tepat. Loose tangtop ini dapat memberikan kesan feminim pada penampilan Anda, apalagi pakaian ini di desain dengan tanpa lengan. Loose tangtop biasanya di banderol dengan harga beragam, harga pakaian ini mulai dari Rp 50 ribuan.