Sekarang hadir model sepatu sneakers yang bisa dijadikan pilihan sesuai dengan karakter Anda. Ciri khas sepatu ini adalah memiliki lapisan busa yang ukurannya lebih tebal di bagian dalam sepatu. Dengan adanya busa ini membuat Anda nyaman saat menggunakannya. Kini sneakers hadir dengan inovasi yang menarik, tidak hanya model sport sajam namun hadir model sneakers boots dan wedges.

Sejarah Sneakers

Berdasarkan sejarahnya, sneakers pertama kali muncul pada tahun 1800-an di negara Amerika Serikat. Istilah sneakers digunakan merujuk untuk orang yang menggunakannya. Menggunakan sepatu ini tidak akan mengeluarkan suara, seolah-olah sedang menyelinap atau dalam bahasa Inggris disebut “sneak”

Ciri khas sepatu ini adalah bagian sol atau flat terbuat dari bahan karet yang fleksibel, sedangkan bagian atas terbuat dari bahan kanvas. Awalnya sepatu ini hanya digunakan untuk olahraga saja. Namun seiring perkembangan zaman, sneakers ini kini digunakan untuk berbagai acara santai dan membuat penampilan penggunanya terlihat lebih kasual.

Sneakers Untuk Segala Acara

Sepatu ini terbilang unik, karena bisa dipadu padan dengan berbagai jensi pakaian. Bisa menggunakan celana jeans atau dresss. Sepatu ini tetap menjadi pilihan terbaik, terutama untuk Anda yang menyukai gaya yang simple, tidak terlalu tomboy dan memiliki beragam aktivitas yang padat.

Sepatu simple yang keren ini memang bisa digunakan untuk berbagai kesempatan. Agar penampilanmu terlihat apik saat menggunakan sepatu sneakers, bisa simak ulasannya berikut ini.

  • Celana jeans pendek, kaos dan sneakers membuat gaya penampilan terlihat casual dan cantik.
  • Gunakan sneakers yang warnanya sama dengan kaos, lalu pakai baju luaran berupa kemeja tartan. bagian bawahannya bisa gunakan hot pants, celana jeans panjang atau rok polos selutut. Padupadan sneakers dengan busana tersebut membuat penampilan terlihat stylish dan fashionable.
  • Padukan sneakers dengan celana jeans boyfriend yang sekarang sedang trand. Gaya busana ini bisa membuat penampilan terlihat lebih sophisticated atau klasik, apalagi jika dipadukan dengan atasan kaos berwarna putih atau krem.
  • Padukan sneakers dengan celana panjang bermotif dan kaos polos, bisa membuat penampilanmu semakin oke dan keren.
  • Untuk gaya yang cuek dan ngerock bisa padukan sneakers dengan kaos dengan baju luaran jaket kulit dan celana pendek jeans. Bisa membuat penampilan terlihat garang namun tidak urakan. Jika tidak suka menggunakan jaket kulit, bisa ganti dengan blazer.
  • Untuk gaya girly, sneakers bisa dipadukan dengan celana outfit. Sneakers tidak selalu harus dipadukan dengan kaos atau celana jeans saja. Sekarang Anda bisa bermain-main dengan sentuhan mini dress terusan, dengan rompi jeans.
  • Sepatu sneakers yang dipadukan dengan dress bahan katun panjang bisa membuat penampilan terlihat cantik, seksi dan casual.