Jika membicarakan tentang wanita, maka akan sangat dekat sekali dengan pembicaraan perihal fashion dan juga make up. Untuk hal fashion ini sendiri bukan hanya tentang baju saja namun juga tentang celana. Celana untuk wanita sendiri ada banyak sekali macamnya. Saat ini, celana cutbray kembali jadi tren setelah beberapa tahun silam tenggelam. Meski demikian, sebetulnya celana untuk wanita banyak sekali macamnya sehingga sebagai wanita fashionista, maka Anda wajib untuk mengoleksi semuanya.

Selain Celana Cutbray, Berikut Ini Beberapa Celana Keren untuk Wanita

Inilah beberapa celana wanita yang bisa Anda jadikan pilihan untuk bisa tampil dengan maksimal di setiap harinya:

  • Celana corduroy

Mungkin tak banyak yang mengenal celana corduroy ini. Serat jakur serta bahan dari celana corduroy cenderung tebal yang menjadikan pemakainya kerapkali gerah dan menghindari menggunakan celana ini. Meski demikian corduroy dipastikan akan mampu menjadikan penggunanya terlihat modis serta senantiasa trendi. Celana corduroy sendiri bisa cocok untuk dipadukan dengan atasan seperti apapun juga.

Baca juga: Melihat Metamorfosa Fashion Pria

  • Celana kulot

Selain celana cutbray, tahun 2018 juga diisi dengan model celana kulot yang juga kembali menjadi tren. Dengan penggunaan celana kulot, maka Anda akan terlihat fashionable. Selain bisa dipakai secara santai, Anda juga akan cocok mengenakan celana kulot ini ketika akan menghadiri acara resmi. Namun tentu dengan catatan jika Anda memadukannya dengan atasan yang tepat sehingga bisa terlihat modis.

  • Hotpants

Tak hanya celana panjang saja, bagi wanita yang ingin tampil dengan lebih seksi, maka bisa juga dengan menggunakan hotpants. Hotpants sendiri adalah item fashion yang seolah wajib dimiliki oleh para wanita kekinian. Dengan berbagai macam outfit, hotpants ini akan selalu cocok. Namun memang untuk penggunaannya harus disesuaikan dengan tempatnya karena tidak semua orang memandang hotpants sebagai celana yang sopan untuk dikenakan di luaran.

  • Capri pants

Celana rekomendasi lainnya untuk para wanita yang bisa jadi koleksi juga adalah capri pants. Jika Anda mendengar jenis celananya mungkin tak begitu familiar, namun jika melihatnya maka mungkin justru di lemari pakaian Anda sudah tersedia. Celana capri pants ini kurang direkomendasikan untuk wanita dengan tubuh besar karena akan kian membentuk tubuh besarnya.

Itulah beberapa model celana yang ada saat ini untuk para wanita. Dengan semua model celana tersebut, maka bisa dipastikan jika wanita akan terlihat amat fashionable. Namun untuk tahun ini, yang sedang ramai dikenakan adalah model celana cutbray dan juga celana kulot. Anda tak hanya bisa memilih celana dengan motif polosan, namun juga bisa dengan motif tertentu sehingga akan memberikan kesan yang berbeda ketika mengenakannya. Tertarik untuk mencoba celana bermotif?