Ladies, kebutuhan kita akan barang fashion seolah ngga pernah habis ya. Ada saja barang baru yang membuat kita tertarik untuk membeli. Salah satunya persoalan alas kaki. Alas kaki bagi setiap wanita pun banyak sekali modelnya. Sebut saja model pump shoes, high heels, dan sepatu boot wanita. Masing masing tentunya berbeda model karena digunakan pada berbagai acara yang berbeda. Nah, untuk perawatan sepatu sepatu yang kamu miliki pun tidak bisa sembarangan. Seperti misalnya jika kamu merasa sepatumu bau, kamu juga harus tahu bagaimana cara menghilangkan bau sepatu, lebih lanjut, kamu bisa klik di sini. Tapi saat ini kita sedang tidak membicarakan cara menghilangkan bau tersebut. Kita akan bahas inspirasi sepatu boot wanita  yang mungkin bisa kamu contek untuk pilihanmu selanjutnya.

Etnik Boots

Walau kamu sedang menggunakan sepatu dengan model internasional, tidak ada salahnya jika kamu memilih sepatu boots yang masih memiliki kearifan lokal. Salah satunya adalah sepatu boots yang satu ini. Sepatu boots ini memiliki aksen kain tenun ikat pada bagian strapnya. Kain tenun khas Nusa Tenggara ini dipadukan dengan baik dengan sepatu berbahan dasar suede. Tambah manis dengan hak yang tidak terlalu tinggi. Dijamin penampilanmu akan semakin stunning.

Lace Boots

Sepatu boots identik dengan identitas laki laki. Jika kamu ingin menggunakan heels, tapi tidak ingin terlihat maskulin, coba kenakan boots dengan model yang satu ini. Kesan feminim begitu terasa pada sepatu yang berasal dari kain renda atau lace ini. Modelnya pun juga manis karena ada hak yang cukup tinggi untuk menambah kesan wanita. Apalagi warnanya yang putih. Perpaduan yang sangat sempurna untuk sepatu boot wanita!

Boots Bulu

Sepatu yang memiliki bulu dimaksudkan agar menjadi penghangat kaki kita. Sepatu boots dengan aksen bulu jamak ditemui di negara dengan 4 musim. Sangat cocok digunakan saat musim dingin. Meski begitu, jika kamu ingin terlihat tampil beda, tidak ada salahnya jika menggunakan boots ini di Indonesia. Tapi jangan sampai salah kostum ya karena menggunakan tidak pada acara yang tepat. Boots ini pun juga berbentuk wedges yang memang memudahkan untuk berjalan di salju tanpa meninggalkan kesan feminim.

Knee Heel Long Boots

Sepatu boots yang satu ini berbentuk semi militer karena bentuknya yang panjang hampir selutut. Kemudian ada dua strap pemanis yang bisa dikendurkan atau dikencangkan sesuai keinginanmu. Boot ini cocok digunakan saat kamu mengenakan rok mini atau celana hot pants karena akan memperlihatkan kaki jenjangmu. Boot dengan panjang hampir selutut ini memang akan menambah kesan jenjang.

Ankle Cut Boots

Salah satu jenis sepatu boot yang mudah ditemui adalah ankle cut boots ini. Sepatu boot ini memiliki tinggi potongan sepatu pada bagian pergelangan kaki. Karena tingginya yang tidak terlalu mencolok, membuat sepatu ini bersifat universal dan dapat digunakan untuk semua pakaian. Jangan takut terlihat aneh karena sepatu ini “sangat normal”. Menimbulkan kesan berbeda tapi tidak berlebihan. Sesuaikan warna sepatu dengan outfit yang kamu kenakan.

Itu dia beberapa rekomendasi sepatu boot untuk wanita yang dapat menjadi inspirasi fashionmu. Meski belum seberapa populer, setidaknya kamu bisa mencoba untuk mengenalkan fashion item yang satu ini. Jangan lupa juga untuk selalu menjaga dan menyimpan sepatumu dengan benar ya! Jangan sampai berjamur karena tentu akan mempengaruhi penampilan sepatunya.