Salah satu pilihan celana kulot yang tengah menjadi trend dan menarik untuk digunakan adalah kulot sweetness yang memberi motif bunga-bunga. Kulot jenis ini menjadi satu diantara sekian jenis kulot bermotif yang menarik untuk menunjang penampilan. Entah Anda yang hijabers ataupun tidak memakai hijab dijamin nampak manis dan juga trendy tatkala memakainya. Meskipun sedikit tricky juga untuk memilih padu padan yang tepat dan kadang menjadi kendala bagi beberapa perempuan yang menimbang-nimbang untuk memakainya.

Simak 4 Trik Padu Padan Kulot Sweetness Berikut Agar Tampil Modis

Trik Memilih Padu Padan Kulot Jenis Ini

Supaya kulot kekinian dan super feminin ini nampak manis membalut tubuh Anda, maka simak beberapa trik memilih padu padanya berikut ini:

  • Baiknya kenakan atasan yang dimasukkan ke kulot,

Memilih atasan yang loose merupakan ide kurang baik jika dipadukan dengan kulot jenis ini, sebab akan terkesan kurang rapi. Padahal kulot yang Anda pilih amat cocok dipakai ke berbagai acara entah formal maupun santai. Jadi jangan kacaukan penampilan dengan memakai atasan kedodoran, baiknya yang slimfit serta bisa dimasukkan ke dalam kulot agar terlihat manis sekaligus rapi.

  • Kenakan atasan polos dan warna netral,

Berhubung kulot sweetness sudah memiliki motif yang manis tentu akan berlebihan jika dipadukan dengan atasan yang juga bermotif. Bisa menambahkan fashion bermotif misalnya setelah memakai atasan polos memakai cardigan dengan motif salur. Kalau bagi muslimah berhijab setelah atasan polos bisa menambahkan hijab dengan motif tertentu sehingga kesannya tetap seimbang. Paling aman memang dipadukan dengan atasan polos dan warnanya netral sehingga penampilan benar-benar nampak manis dan menarik.

  • Pilih tunik atau blouse cantik,

Untuk memberikan kesan feminin dan manis namun tidak berlebihan kulot model satu ini juga cocok dipadukan dengan tunik. Tunik kini memiliki model yang simpel namun nampak elegan ketika dikenakan, sehingga berpadu sempurna dengan kulot jenis ini. Pilih tunik yang modelnya Anda sukai dan memiliki warna berbeda atau setingkat lebih muda atau lebih kuat ketimbang warna kulot. Bisa pula memilih opsional memakai blouse dengan model yang lebih rumit dan atraktif untuk Anda yang percaya diri dengan busana kaya aksen.

Baca Juga Tampil Trendy dan Nyaman dengan Bawahan Kulot Sweetness

  • Permanis dengan blazer berpotongan panjang,

Supaya tampil lebih profesional untuk pemakaian kulot ini ke kantor ataupun bertemu dengan relasi bisnis. Maka bisa dipadukan dengan blazer berpotongan panjang dengan beberapa aksen tali maupun kantong. Blazer ini memberi kesan profesional dan tetap manis dipadukan dengan kulot yang bagian bawahnya cenderung melebar seperti corong. Agar nampak manis dan seimbang gunakan dalaman polos sebelum ditambahkan dengan blazer tersebut. Supaya pemakaian kulot sweetness semakin profesional cocoknya memakai sepatu model kitten heels yang menyempurnakan penampilan Anda.