Kaos adalah jenis busana yang tiap orang pasti memilikinya. Selain karena dapat ditemukan dimana saja, kaos polos juga sangatlah nyaman untuk dipakai serta memiliki harga yang terjangkau. Meski begitu kaos polos juga akan sangat menunjang kamu dalam berpenampilan kasual yang keren bila dipadupadankan dengan bawahan yang tepat. Kini dalam keseharian, kaos tak hanya dipakai oleh kaum lelaki. Akan tetapi kaum perempuan pun mulai sering menggunakan jenis busana ini. Pada perempuan yang berhijab, jenis kaos polos yang digunakan adalah kaos putih polos lengan panjang. Oleh karena kebutuhan kaos polos sangatlah besar, maka tak heran beberapa brand pakaian dari dalam dan luar negeri mengeluarkan produk kaos polos. Tak tanggung-tanggung, brand-brand ternama seperti Hammer dan lain sebagainya turut meramaikan koleksi style kaos oblong wanita tersebut. Berikut adalah ulasannya!

  1. Hammer T-Shirt Stripe

Hammer adalah salah satu merk pakaian yang telah lama dikenal di industri mode dunia. Selain terkenal, produk-produk keluaran brand luar ini juga dikenal memiliki kualitas yang baik. Salah satu koleksi yang paling banyak dicari adalah produk kaos lengan panjang. Salah satu produk kaos lengan panjang khususnya untuk wanita yang dikeluarkan adalah Hammer T-Shirt Stripe. Jenis produk kaos ini hadir dalam balutan warna hitam dan putih dengan motif garis samar yang khas sehingga akan membuat kesan eksklusif. Kaos ini merupakan jenis kaos yang sangat cocok digunakan untuk aktivitas santai perempuan. Adapun bahan kaos ini adalah berasal dari material jersey yang tentunya memiliki kemampuan menyerap keringat dengan baik.

  1. Health L/S Stripe T-Shirt

Umumnya, bahan pembuat kaos adalah berasal dari kain katun. Hal ini juga diterapkan oleh produsen Health yang mengeluarkan koleksi kaos lengan panjang berbahan katun yang memiliki sensasi dingin saat dipakai. Produk kaos ini terdiri dari beragam ukuran yang lengkap serta memiliki warna dasar broken heater black memiliki variasi ukuran yang cukup beragam dengan warna dasar broken heater black. Heath Long Sleeve Stripe T-shirt With Placket ini disempurnakan dengan detail kerah bulat unlined loh! Bahkan ditambah kancing depan, patch, dan 1 kantong slot mini di bagian depan. Keren yah! Perawatan kaos dari brand Heath ini juga tidak rumit. Kamu cukup merawatnya seperti kaos-kaos lainnya.

  1. Envy Look 70% Sleeve Slub Yarn T-Shirt

Style kaos oblong wanita terakhir adalah dengan menggunakan produk kaos dari brand Envy Look ini. Kaos ini merupakan kaos berbahan dasar katun yang memiliki ciri khas yakni panjang lengan 3/4 dan memiliki model kerah bulat dan unlined. Selain itu, kaos dari brand ini diproduksi dengan warna-warna feminim seperti putih dan pink, yang tentunya akan menunjang penampilan cantikmu meski dengan menggunakan kaos berbahan katun. Warna-warna yang lembut yang dikeluarkan oleh brand ini kemudian menjadikan kaos katun sangat mudah dipadupadankan dengan bawahan atau komponen berbusana yang lain. Salah satu contoh padu padan gaya tersebut adalah kaos putih lengan panjang polos ditambah dengan blouse pink dan celana orange. Kamu yang berjilbab, tampilan tersebut dapat ditambahkan dengan pashmina corak pink dan sepatu warna putih yang senada dengan warna kaos.

Salah satu contoh gaya semi formal menggunakan kaos polos lengan panjang bagi wanita berhijab. (https://review.bukalapak.com/fashion/10-cara-stylish-memadukan-kaos-putih-polos-dengan-hijab-untuk-perempuan-feminin-10956 )

Contoh padu padan tersebut kemudian menjadikan kaos putih polos lengan panjang tak hanya dapat digunakan sebagai pakaian santai atau kasual saja namun juga dapat digunakan sebagai pakaian semi formal.