Tampil trendy dengan gaya yang menarik sekarang ini telah menjadi sebuah kebutuhan baik untuk pria ataupun wanita. Wanita memang sangat identik dengan penampilan, sehingga perlengkapan fashionnya pun beragam. Namun di era modern seperti sekarang ini, style fashion untuk pria pun tidak kalah dengan wanita. Ada banyak model terbaru untuk celana ataupun baju pria, dimana pria pun bisa tampil lebih menarik dengan beragam model dalam berbagai acara. Selain baju dengan enak model sekarang ini, celana pria pun kini mulai banyak ragamnya. Dari mulai jeans, casual, kanvas, dan masih banyak lagi bahan dengan beragam model. Celana kargo adalah salah satu model celana yang sedang hits di tahun ini. Celana tersebut sangat disukai oleh orang tua, remaja, ataupun anak-anak karena karakternya yang tegas namun santai. Celana pendek kargo adalah yang paling banyak diminati, karena lebih santai dan sangat keren juga untuk dipakai ketika bermain ataupun jalan-jalan.

Celana kargo pada dasarnya adalah celana tentara yang memiliki saku besar di bagian sisinya. Celana ini memiliki karakter gagah dan terlihat lebih macho terutama ketika dipadukan dengan kaos yang ketat dengan tubuh yang kekar. Sekarang ini, celana kargo sedang banyak diminati, bahkan dibuat dengan berbagai varian model serta warna yang bisa anda pilih sesuai selera. Model dari celana ini tentunya sangat variatif yaitu ada yang berbentuk celana pendek, jogger, serta celana panjang standar. Namun jika anda ingin terlihat menarik menggunakan celana kargo ini, maka berikut adalah tips memilih celana kargo yaitu :

1. Pilih sesuai karakter tubuh

Setiap orang tentunya memiliki bentuk tubuh yang berbeda. Ada yang memiliki tubuh kurus, gemuk, tinggi, pendek, namun ingin tampil menarik dan menyukai celana kargo yang sedang trend. Tapi tak perlu khawatir, karena celana kargo sekarang ini banyak variannya, sehingga bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh kita. Selain bentuk dan ukuran, warna dari celana kargo ini pun bervariasi, sehingga anda bisa tampil lebih menarik dengan perpaduan warna.

2. Gunakan perpaduan yang tepat

Untuk dapat tampil menarik dengan menggunakan celana kargo bagi pria, maka anda mesti pandai dalam memilih teman perpaduannya seperti kaos, aksesoris, juga sepatu yang cocok dengan bentuk serta warna celana kargo yang anda gunakan. Namun celana kargo ini akan sangat cocok untuk dipadukan dengan kaos baik itu pendek ataupun panjang. Karakter macho yang terdapat pada celana kargo ini, tentunya akan semakin kuat jika dipadukan dengan sapatu yang besar, kaos, serta berbagai aksesoris lainnya seperti topi, jam ataupun kalung.

3. Sesuaikan dengan kebutuhan

Celana kargo ini ada yang pendek dan juga panjang, atau jogger. Anda bisa menggunakan ketiganya, namun tentunya disesuaikan dengan tema dan juga kebutuhan. Anda akan merasa kedinginan jika menggunakan celana pendek di daerah yang dingin, jadi gunakan celana kargo dengan desain yang lebih panjang.

Itulah tiga tips yang bisa anda jadikan acuan dalam menggunakan celana kargo supaya bisa tampil lebih menarik dan tidak kalah dengan orang lain. Dan jika anda ingin mempelajari lebih jelas tentang penampilan anda dalam menggunakan celana kargo, maka anda bisa membacanya di https://review.bukalapak.com/mens-style/pria-ini-5-panduan-keren-memakai-celana-kargo-54930. Dengan begitu, maka anda akan tampil lebih percaya diri dan semakin menarik. Style fashion pria yang lainnya pun bisa anda coba, namun teliti terlebih dahulu sebelum membeli dan menggunakannya.