Siapa wanita yang tak ingin dibilang modis? Kaum Hawa memang sudah ditakdirkan sebagai makhluk yang paling peduli masalah penampilan dan dandanan. Bahkan mereka rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk ke salon dan mematutkan diri di kaca hanya untuk meng-upgrade penampilan mereka. Meski sebenarnya Anda bisa tampil cantik apa adanya dengan gaya yang Anda sukai, tapi tak ada salahnya untuk mencoba gaya casual nan stylish untuk penampilan sehari-hari ala selebriti top dunia ini. Siapa sajakah? Ini dia:

  • Taylor Swift (kasual-feminim/sexy).

Taylor Swift memang jadi salah satu selebriti paling fashionable di Amerika, tak hanya tampil memukau dengan suara yang indah di panggung, Taylor Swift dapat menyihir pandangan kita dengan gaya berpakaiannya yang kasual-feminim. Taylor sering sekali terlihat menggunakan bawahan yang pendek yang mengekspos kedua kaki jenjang nya. Untuk atasannya, Taylor lebih sering menggunakan model atasan yang tertutup. Tapi yang paling identik dan jadi benchmark si Taylor adalah lipstik warna merah menyala yang tidak pernah lepas dari bibir indahnya, apapun gaya busana yang ia kenakan.

  • Kristen Stewart (kasual-tomboy).

Gaya kasual memang identik sekali dengan penampilan yang terkesan cuek dan apa adanya. Pokoknya sangat cocok dengan Anda wanita yang berjiwa tomboy. Tidak heran jika gaya kasual-tomboy yang sering diperlihatkan oleh Kristen Stewart—sang bintang film Twilight ini memang salah satu seleb Hollywood yang gemar bergaya casual dengan ciri khasnya, sepatu Converse dan pencil pants. Bahkan ia pernah terlihat memakai mini dress dengan sepatu yang sama. Tomboy tapi tidak urakan.

  • Avril Lavigne (kasual-rebel).

Avril Lavigne sudah dari dulu dikenal sebagai Punk Princess dimana sejak pertama kali muncul di ranah hiburan, Avril senantiasa tampil bak anak punk rebel namun tetap cantik dan terkesan centil. Bagi para wanita penyuka musik rock mungkin sudah tidak asing lagi dengan gaya kasual-rebel yang jadi andalan Avril. Celana denim, tanktop atau t-shirt oblong dengan sneaker shoes memang sangat cocok dipakai untuk hangout bersama teman-teman atau nonton konser bareng.

  • Emma Stone (kasual-girly/sweet).

Jika Taylor Swift lebih menonjolkan keseksiannya saat bergaya casual, lain lagi dengan Emma Stone, bintang film Hollywood sekaligus model iklan ini tampil kasual-girly yang memang manis sekali. Seperti gayanya saat memakai atasan blouse floral, dipadukan dengan blazer berwarna senada plus celana denim straight dan Oxford shoes membuat tampilan kasual-nya ini cocok dipakai untuk ke kampus atau acara reunian. Ditambah topi beanie rajut plus make up yang simpel membuat tampilan kasual-girly ini makin ciamik dan wajib Anda coba.