Di berbagai belahan dunia trend penggunaan kemeja hawaian tengah berkembang pesat pasalnya di negara empat musim saat ini tengah memasuki musim panas. Dijamin banyak pengguna media sosial yang tinggal di negara empat musim menyampaikan betapa panasnya suhu di negara mereka, dan banyak yang mengadakan party pool. Meski Indonesia tidak memiliki empat musim namun bulan-bulan sekarang cuaca cenderung terik karena diprediksi sudah memasuki musim kemarau. Memakai baju yang tipis dan mudah menyerap keringat seperti kemeja jenis hawai tentu menarik.

 Tampil Stylish Memakai Kemeja Hawaian dengan Menerapkan 4 Tips Ini!

Agar tetap terlihat stylish memakai kemeja dengan motif bunga-bunga sampai aneka hewan menggemaskan, maka simak tips padu padanya di bawah ini:

  • Padukan dengan celana pendek dan sepatu boots,

Kemeja model hawai ini memang memiliki kesan santai sebab memiliki motif yang ceria entah berupa gambar pepohonan di tepi pantai, aneka binatang, tanaman tropis, dan sebagainya. umumnya kemeja ini juga berlengan pendek dan menariknya bisa nampak apik ketika dipadukan dengan celana pendek dan dilengkapi dengan sepatu boots. Sepatu boots bisa memberi bobot ada penampilan agar tak terlalu casual.

  • Apik dipadukan dengan celana cargo ditambah sneaker,

Saat jalan-jalan atau mungkin liburan Anda bisa tampil stylish dengan menggunakan kemeja hawaian yang dipadukan dengan cerdas. Salah satunya adalah dipadukan dengan celana cargo yang efektif memberi kesan macho pada penampilan. Agar lebih santai dan tidak berat Anda bisa mengimbangi penampilan dengan memakai sepatu sneaker kesayangan. Gaya busana seperti ini memang kerap diperlihatkan oleh para model pria di pekan mode sehingga menarik untuk ditiru di aktifitas santai Anda.

  • Tampil santai dengan celana joger dan sandal,

Untuk mendapatkan kesan rileks dan sporty Anda bisa mencoba mengkombinasikan kemeja model hawai ini dengan celana joger. Tak perlu malu ketika memilih sandal sebagai sentuhan akhir dalam gaya sporty tersebut karena malah membuat penampilan lebih keren. Celana joger memang memiliki kesan santai namun bisa berpadu dengan apik ketika bertemu kemeja model hawai ini. Anda pun bisa nyaman bergerak dengan setelan seperti ini, soal warna celana bisa memilih yang netral dan polos agar tidak terlalu ramai.

Baca juga artikel menarik lainnya di fashionarsis.com

  • Tampak manis dengan celana pendek bermotif,

Sebenarnya banyak orang barat memakai kemeja model hawai ini dengan celana pendek karena menjadi setelah untuk santai di tempat wisata. Ternyata Anda juga bisa memakai kombinasi ini untuk menikmati aktifitas jalan-jalan bersama pacar maupun keluarga tercinta. Cobalah menggunakan celana pendek bermotif seperti motif garis-garis kemudian untuk alas kakinya Anda bisa memilih memakai sandal atau sneaker. Dijamin kemeja hawaian yang Anda pakai bisa menjadikan penampilan nampak stylish sehingga sedap dipandang mata meski casual.