Celana pensil telah menempati salah satu tren celana terlama yang dapat bertahan di era modern ini. Selain itu, jenis celana ini memang sangat cocok digunakan bagi mereka yang memiliki tubuh langsing dan tinggi seperti para supermodel dunia. Itulah mengapa celana ini sering dijadikan sebagai celana untuk show off betapa jenjang kaki para penggunanya.

Tampil Unik dan Stylish dengan Celana Pensil ala Nana Afterschool

Meski bahannya dibuat dari stretch denim, namun orang-orang dengan kaki besar disarankan untuk tidak memakainya karena akan terlihat tidak pas. Celana pensil juga sering dijadikan sebagai casual style oleh para fashionista. Ada beberapa seleb yang patut kamu intip gayanya dalam menggunakan celana pensil, salah satunya adalah member girlgroup negeri ginseng, Nana Afterschool.

Nana merupakan salah satu anggota girlband terkenal di Korea dan pernah masuk menyandang predikat wanita tercantik di dunia tahun 2014 dan 2015 versi TC Candler ini memang memiliki bentuk tubuh tinggi semampai dengan kaki yang jenjang. Sense of fashionnya yang tinggi juga sering menjadikannya sebagai model brand-brand ternama. Tidak jarang dalam kesehariannya, Nana sering tertangkap foto paparazzi sedang menggunakan celana pensil.

Maka dari itu, bagi kamu yang memiliki bodi cukup langsing, Simak inspirasi padu padan celana pensil ala Nana berikut ini :

  • Dipadu dengan Crop Tee dan Jaket Kulit

Bukan Nana namanya jika tidak menciptakan style sendiri. Crop tee biasanya identik dengan model high waist. Namun kali ini, Nana memadukannya dengan celana pensil dan jaket kulit. Pemilihan warnanya pun sangat simpel. Crop tee warna putih dengan jaket kulit warna hitam serta celana berwarna denim sangat terlihat stylish untuk dipadukan. Apalagi ditambah dengan sepatu boots setinggi mata kaki dan kacamata hitam. Dijamin penampilanmu akan secantik Nana itu sendiri.

  • Jaket Kulit dan Scraf

Style ini pernah dipakai Nana untuk airport fashion miliknya. Nana terlihat sangat santai dan casual dengan padu padan celana jeans biru tua dan jaket kulit. Tambahan scraf berwarna pastel dengan motif nuansa alam semakin menambah kesan modis dalam penampilannya. Style ini juga Nana padukan dengan sepatu boots setinggi mata kaki.

  • Kemeja dan Sneakers

Mungkin dari semua penampilan Nana, style inilah yang paling sederhana namun terlihat sangat elegan. Nana hadir dalam sebuah acara fashion dengan menggunakan kemeja putih bermotif polkadot dan celana pensil serta sneakers merah. Simpel tapi menawan, bukan?

  • Oversized Sweaters

Umumnya, wanita bertubuh langsing memang sangat menyukai style ini. oversized sweaters juga sangat pas bila dipadukan dengan celana pensil.

  • Long Coat dan High Heels

Bukan hal yang sulit untuk tampil feminin dengan celana ini. cukup tambahkan long coat dan sepatu high heels, maka penampilanmu akan terlihat semakin girly namun juga stylish.

Baca juga: Tips Memakai Celana Pensil untuk Tampilan yang Maksimal

Nah… adakah gaya dari Nana yang sudah ingin kamu coba? Itulah beberapa tips memadukan celana pensil ala wanita tercantik di dunia. Semoga menginspirasimu.