Tas merupakan salah satu fashion item yang penting dalam menunjang penampilan, terutama bagi wanita. Faktanya, tidak hanya pakaian saja yang membutuhkan banyak pertimbangan sebelum membelinya, namun tas juga demikian. Tak heran, banyak fashion hunter yang gencar mencari info update model tas terbaru dan harga. Jenis tas yang sedang banyak dicari adalah tas konsep elegan yang branded. Tas branded memang selain bisa membuat penampilan lebih menarik, juga bisa memberikan prestige tersendiri pada si pemakai sehingga ia tentu akan tampil lebih percaya diri ketika berada di depan umum. Melihat peminat tas branded yang kian meningkat, membuat para designer tas kian gencar meluncurkan beragam jenis tas terbaru yang juga terus menjadi tren dalam dunia fashion itu sendiri. Untuk model tas terbaru dan harganya sendiri kini sudah bisa di update dengan mudah melalui media online. Bagi anda yang tengah mencari tas branded yang sedang tren di tahun 2017 sekarang, berikut ini ada beberapa rekomendasi tas model terbaru yang bisa menjadi anda pilih sesuai selera dan kebutuhan.

  • Tas Wanita Giorgio Armani

Tas branded satu ini pastinya sudah tidak asing di telinga. Jenis tas wanita dengan brand Giorgio Armani memang banyak disukai kaum perempuan karena modelnya yang sederhana namun tetap terlihat chic. Tas keluaran Giorgio Armani juga banyak disukai oleh kalangan remaja perempuan, karena modelnya yang simpel menjadi sangat cocok untuk digunakan saat hang out.

  • Tas Wanita Bally

Tas branded Mont Bally ini sangat cocok digunakan oleh perempuan kantoran, dimana perpaduan antara busana office look dan tas elegan Mont Bally dapat menunjang penampilan semakin terlihat elegan. Tas branded dari Mont Bally memiliki ruang luas sehingga cocok juga untuk perempuan yang harus membawa banyak item dalam tas namun ingin tetap terlihat fashionable.

Baca juga: Ini Dia Lho, 3 Tips Merawat Tas Kulit Bekas Untuk Pemula

  • Tas Chanel Original

Merk tas satu ini tentunya sudah banyak ditemui dimana-mana. Saking populernya, merk kw dari Chanel pun banyak bertebaran di pasaran. Namun tentu saja kualitas tas Chanel asli tidak bisa ditandingi karena selain modelnya yang khas, tas Chanel juga awet dan bisa memberikan kesan wah pada si pemakai.

  • Tas Wanita Elizabeth

Sama halnya dengan Chanel, tas Elizabeth juga banyak digemari kaum perempuan karena tas model terbaru Elizabeth dan harganya yang variatif sehingga bisa disesuaikan sesuai kebutuhan.

  • Tas Wanita Burberry

Bagi perempuan sibuk dan memiliki banyak kebutuhan dalam satu tas, model tas Burberry sangat cocok untuk dipilih. Dengan akses khas tas yakni monokrom dan garis kotak-kotak, membuat tas ini tetap terlihat modis meskipun berukuran agak besar.