fashionarsis.com-model tas terbaruFungsi tas adalah untuk membawa barang-barang, sekarang model tas mengalami perkembangan dan menjadikan tas sebagai asesoris yang membuat gaya berpakaian lebih uptodate terutama bagi para wanita/ mahasiswi. Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai tas model terbaru untuk mahasiswi agar tampil lebih trandy.

Salah satu peralatan untuk pergi ke kampus adalah tas. Membawa tas saat kuliah, membantu aktivitas di kampus menjadi lebih efektif karena tidak perlu membawa-bawa buku yang dipegang / peralatan lainnya. Cukup memasukkan semua barang ke dalam satu tas saja, praktis!

Memilih tas kuliah wanita tidak sesulit memilih tas pria, karena sekarang sudah banyak pilihan model ketimbang tas pria. Namun karena banyak pilihan, maka pintar-pintarlah memilih model tas sesuai acara, salah satunya untuk kuliah yang akan kita bahas dalam artikel ini

  • Tas Kuliah Model Backpack

Backpack adalah pilihan pertama untuk kamu yang sedang mencari tas untuk kuliah. Model ransel yang di desain khusus untuk wanita ini cocok untuk mahasiswi yang akan pergi kuliah. Tas ini juga cocok untuk untuk anak sekolah atau digunakan saat jalan-jalan santai bersama kawan-kawan. Sekarang tas punggung ini sudah ada yang menyediakan tempat khusus laptop atau notebook, lebih praktis khan?

  • Tas Kuliah Model Tote Bag

Pilihan kedua jatuh pada tote bag yang memiliki ukuran cukup luas. Tas yang dibawa dengan cara dijinjing di bahu ini (tas gendong) bisa membawa barang barang yang cukup banyak. Sangat cocok digunakan untuk mahasiswi yang memiliki model tubuh langsing dan tinggi.

Baca juga: Jenis-Jenis Tas Model Terbaru Wanita yang Harus Anda Miliki

Tapi tas ini kurang cocok digunakan untuk yang memiliki tubuh pendek karena bisa membuat tubuh terlihat lebih pendek. Walaupun bisa memuat banyak barang, sebaiknya jangan membawa terlalu banyak. Karena dibawanya di bahu, banyak yang mengeluh pegal di bagian bahu

  • Tas Kuliah Model Slings Bags

Slings bags adalah model tas terbaru pilihan ketiga untuk melengkapi hari-harimu selama di kampus. Selain untuk kuliah, tas ini juga identik dengan tas kantor. Model tas Slings Bags cukup beragam dan banyak modelnya. Ada yang menggunakan pegangan seperti pada tas umumnya, ada juga yang diberi tambahan tali.

Dari segi bahan juga tas ini sangat beragam. Karena banyak sekali model dan bahannya, Anda bisa menyesuaikan tas yang Anda punya dengan gaya berpakaian yang akan digunakan. Jika tas memiliki motif, sebaiknya pilih warna pakaian yang netral.

Demikian tiga model tas yang cocok Anda gunakan untuk kuliah. Selain memilih model tas yang sesuai dengan gaya berpakaian, tentu saja tas yang dipilih harus sesuai dengan kebutuhan untuk ke kuliah. Misalnya: tas slings bags mungkin kurang cocok bagi mahasiswa yang selalu membawa laptop. Kalaupun menggunakan slings bags, pilih yang ukurannya besar dan sudah dilengkapi tempat menyimpan laptop. Jadi sebelum memilih tas model terbaru pastikan dulu apa saja barang yang akan Anda bawa, jangan sampai tas jadi tidak berfungsi.