Tas adalah hal yang tidak dapat dipisahkan dari fashion wanita. Baik digunakan untuk acara santai ataupun digunakan untuk acara resmi. Ada banyak model tas wanita terbaru 2017 yang beredar. Beberapa brand baru sudah rajin menawarkan desain produk terbaru mereka. Tapi, manakah tas yang paling sesuai untuk Anda tahun 2017 ini? Berikut ini beberapa ulasan singkat mengenai tas model terbaru untuk wanita yang hits 2017.

baca juga: Model Tas Terbaru untuk Wanita

Tas Wanita Model Selempang

Kesan yang ingin ditunjukkan oleh model ini adalah kekinian dan elegan. Bentuknya yang simpel, ringan tetapi tetap koko menjadi daya tarik tersendiri. Bahan yang digunakan adalah bahan kanvas tebal. Meski demikian, tetap ringan dan nyaman digunakan. Tas model ini sangat cocok bagi Anda yang senantiasa aktif.

Tas Wanita Model Hobo

Model berikutnya adalah model hobo, dengan bahan dari kanvas nylon yang ringan tetapi tetap kuat digunakan. Meski ukurannya sedang, tas model ini sangat cocok bagi Anda yang bepergian dengan membawa barang agak banyak. Modelnya yang simpel sangat cocok digunakan dalam acara santai. Jika Anda tidak banyak membawa barang pun, tas ini masih tetap sesuai untuk jalan-jalan dengan membawa barang-barang penting saja.

 Tas Wanita Model Ransel Multi Fungsi

Bepergian dengan tas ransel? Tidak masalah. Karena tas ransel ini memiliki bentuk yang menari. Meski berbentuk tas ransel, ukurannya tidak terlalu besar sehingga masih sangat cocok digunakan oleh wanita bahkan meski hanya untuk jalan-jalan santai saja. Karena fungsinya yang beragam, tidak heran tas model ini jadi favorit banyak wanita.

Tas Wanita Model Sling Bag

Ciri utama tas model sling bag adalah bentuknya yang mini. Tujuan utama penggunaannya adalah utnuk acara santai. Warna dan model yang beragam bisa Anda pilih untuk melengkapi penampilan Anda.

Tas Wanita Model Serut

Kesan modis dan trendy adalah dua hal yang ingin diusung oleh model tas wanita serut ini. Penggunaannya pun fleksibel. Anda bisa memakainya di bahu ataupun diselempangkan. Salah satu bahan tas model serut yang banyak dimintai adalah bahan monogram waterproof lether. Dari bahannya saja, Anda sudah bisa menebak jika tas ini memiliki daya tahan yang baik. Selain itu, modelnya pun beragam dan bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Demikian tadi ulasangan mengenali tas model terbaru untuk wanita yang hits 2017. Kunci utama memilih tas adalah memerhatikan kegunaan serta bahannya. Untuk pemilihan warna, Anda bisa menyesuaikan dengan pakaian yang akan Anda gunakan. Tetapi, jika Anda menginginkan tas yang dapat digunakan dalam banyak kesempatan, maka pilihlah tas dengan warna netral seperti hitam atau coklat. Tidak lupa, perawatan tas juga perlu perhatian khusus. Dengan mengetahui bahan tas yang digunakan, Anda juga harus tahu perawatan seperti apa yang harus dilakukan. Semoga bermanfaat.