fashionarsis.com-model tas terbaru

Pergi ke kampus ternyata tidak hanya memiliki tujuan untuk menimba ilmu, namun juga menjadi media untuk berekspresi. Ada banyak mahasiswa yang tampil sesuai dengan kepribadian sebab tidak diwajibkan mengenakan seragam seperti masa sekolah. Meski menjadi ajang untuk berekspresi sesuai dengan gaya berpenampilan yang pas. Namun, kadang kala membuat beberapa mahasiswa kerap bingung dalam memilih busana yang dikenakan. Apalagi jika berhubungan dengan tas, sebab model tas tertentu terasa kurang pas untuk ke kampus.

Tas dengan Model Ideal untuk ke Kampus

Bagi yang merasa kebingungan dalam memilih tas yang tepat untuk ke kampus sekaligus menunjang gaya berpenampilan yang dimiliki. Ada beberapa tas handmade yang bisa dipilih, antara lain adalah:

  • Tas ransel dengan desain unisex,

Tas ransel memang selalu menjadi pilihan terbaik untuk menunjang kegiatan dan penampilan di lingkungan kampus. Kini tas ransel hadir dengan model lebih modern, terkenal simpel dan minimalis sehingga pas sesuai gaya anak kuliahan.

Beberapa vendor lokal yang membuat tas handmade menawarkan tas dengan model ransel dari material yang lebih kaya. Mulai dari material denim, kanvas, parasit, dan lain sebagainya dan dihadirkan dengan motif ceria ataupun polos. Tas ransel akan membantu membawa lebih banyak barang ke kampus, mulai dari buku sampai laptop tanpa terbebani. Sebab beban ditanggung oleh lengan dan punggung sehingga lebih nyaman meski lumayan berat.

  • Tas dengan model selempang simpel,

Tas-tas produksi brand handmade memang selalu menawarkan desain atau model tas yang dinamis sehingga cocok untuk kebutuhan kerja maupun kuliah. Desainnya yang khas juga membuatnya nampak cocok untuk kebutuhan casual, misal jalan-jalan ke pusat perbelanjaan dan sebagainya. Tas selempang dari material denim atau kanvas bisa dijadikan pilihan untuk menunjang kebutuhan selama kuliah. Apalagi modelnya yang simpel sekaligus membuatnya unisex, bisa dikenakan mahasiswa perempuan ataupun laki-laki.

Baca juga: Perhatikan Ini Sebelum Membeli Model Tas Terbaru

Tas selempang atau sling bag menyuguhkan kesan formal sekaligus berjiwa muda sehingga ideal untuk kalangan mahasiswa. Pastikan memilih tas dengan beberapa sekat atau ruang untuk mempermudah menyimpan peralatan kuliah. Warna yang dipilih pun sebaiknya warna yang lembut, misal coklat muda, abu muda ataupun abu tua, hitam, atau warna biru. Apabila menghendaki penampilan yang lebih manis dan ceria bisa memilih tas selempang dengan motif lucu. Misal motif burung hantu, tokoh kartun korea, dan lain sebagainya.

  • Tampil sederhana dan manis menggunakan totebag,

Pergi ke kampus memang dianjurkan membawa tas yang fungsional dengan desain yang simpel atau tidak neko-neko. Bagi mahasiswa perempuan yang ingin tampil manis sekaligus feminin namun tidak melenceng dari kiblat tas untuk mahasiswa. Bisa mengandalkan totebag dengan potongan sederhana yang hadir dengan motif abstrak, garis, bunga-bunga, sampai yang sangat sederhana yakni polosan tanpa motif. Tas model satu ini akan menjadikan kegiatan di kampus terkesan lebih sederhana, dan bisa dikenakan saat jam kuliah tidak terlalu padat.

  • Menggunakan tas berbahan kulit,

Siapa sangka bagi yang ingin tampil memikat namun tidak berlebihan di kampus bisa mengandalkan tas bermaterial kulit. Terutama untuk tas dengan model sling bag yang nampak manis dan pas untuk mendukung kegiatan di kampus. Material satu ini terkesan formal dan bisa diandalkan untuk kegiatan yang padat selama menjadi mahasiswa. Selain tahan lama model tas satu ini juga menjadikan penampilan terlihat menarik dan ada kesan aktif dan dinamisnya.