Setiap wanita pastinya menginginkan penampilan mereka terlihat begitu menarik, menawan dan juga tidak ketinggalan zaman. Untuk mendapatkannya, tentu mereka harus memiliki berbagai jenis pakaian yang memang dinilai sedang menjadi trend di kalangan wanita Indonesia. Selain hal tersebut, mereka juga harus mengetahui bagaimana cara memadupadankan pakaian agar penampilan mereka terlihat sangat baik. Hal tersebut memang berlaku pada wanita yang memiliki tubuh ideal, namun nyatanya akan sangat sulit untuk wanita bertubuh gemuk untuk mengikuti perkembangan fashion tersebut karena ketidaktersediaan ukuran dari produk tersebut. Namun jangan berkecil hati, Anda juga masih bisa tampil gaya dan terlihat kurus hanya dengan menggunakan celana kulot sebagai bawahannya dan menerapkan perpaduan atasan dan aksesoris lainnya agar penampilan terlihat lebih baik. Memang hal ini tidaklah mudah untuk diterapkan, namun setidaknya Anda harus mencoba beberapa cara pintar ini untuk membuat tubuh Anda menjadi sedikit lebih terlihat kurus:

Tidak Perlu Minder Memiliki Tubuh yang Gemuk, Gunakan Celana Kulot dengan Cara Ini!

  • Motif Polos

Sebagian besar dari wanita bertubuh gemuk merasa takut untuk mengekspos dirinya dengan menggunakan pakaian yang sedang menjadi trend, terutama pada bagian kaki dan pinggang. Namun tidak perlu khawatir, Anda bisa menggunakan jenis celana ini yang tidak memiliki motif atau polos. Celana ini dijamin tidak akan membentuk kaki dan juga tubuh Anda terlihat lebih besar. Pastikan untuk membeli warna gelap yang polos, seperti hitam misalnya agar kaki Anda tidak terlihat besar dan tubuh pun terlihat lebih mungil sedikit.

  • Motif Garis Minimalis

Jika Anda ingin menggunakan sesuatu yang lebih memiliki tema atau tidak terkesan membosankan, maka perlu diingat agar Anda tidak menggunakan celana yang memiliki motif bunga-bunga berukuran besar. Hal tersebut dapat membuat tubuh Anda terkesan lebih lebar dan juga besar. Pilihlah kulot dengan motif garis-garis minimalis yang dipercaya dapat membuat tubuh Anda terlihat sedikit lebih mengecil. Pastinya Anda pun tidak akan merasa minder ketika harus berpergian keluar.

  • High Waist Top

Bukan hanya celana saja yang memiliki model ini, nyatanya baju atasan juga memilikinya. Pastikan untuk menggunakan baju dengan potongan ini agar memberikan kesan pada kaki Anda terlihat lebih panjang dan juga tubuh terlihat lebih jenjang. Hal ini akan sangat baik untuk Anda yang bertubuh gemuk terapkan karena pastinya hal tersebut akan lebih tersamarkan. Pastikan untuk memadukannya dengan celana jenis ini yang memiliki warna senada juga.

Baca juga Simak 4 Trik Padu Padan Kulot Sweetness Berikut Agar Tampil Modis

  • Menggunakan Heels

Ingin terlihat tinggi dan memiliki kaki yang lebih ramping, maka menggunakan heels menjadi salah satu jawabannya. Pastikan jika Anda menggunakan heels yang memiliki ketinggian yang sesuai dengan selera Anda. Selanjutnya, Anda hanya tinggal memadukannya dengan kulot dan juga baju atasan Anda. Gunakan warna yang senada agar penampilan terlihat lebih menarik dan juga lebih memberikan kesan yang mendalam untuk setiap yang melihatnya.