Liburan memang salah satu moment yang paling ditunggu oleh semua kalangan, terutama bagi seorang pekerja yang memang menghabiskan waktunya untuk bekerja. Pada saat liburan detinasi yang memang banyak dikunjungi adalah pantai. Pantai memang salah satu icon tempat liburan yang memang tiada bosannya. Pada saat liburan dipantai  hal yang paling membuat anda merasa bingung yaitu dalam pemilihan baju pantai yang memang cocok dan sopan.

Tips Memilih Baju Pantai Yang Sopan

Pemilihan baju pantai memang beragam ,namun berikut ini tips untuk anda dalam memilih baju pada saat dikenakan waktu liburan dipantai.

  • Bahan dari baju tersebut

Pemilihan bahan saya rasa masih banyak orang mempersepsikan pendapatnya. Memang pada saat dipantai cuacanya sangat dingin dan hembusan angin juga kencang, namun bukan bearti hal tersebut terjadi akan mengenakan baju yang berbahan tebal dan bahwa anda ketahui pada saat anda dipantai cuacanya sangat pantas apabila kalian memakai baju yang tebal juga akan merasa gerah. Sebaiknya anda memilih baju yang berbahan tipis, pemilihan baju yang berbahan tipis bukan berarti akan memilih baju yang harus menerawang karena masih banyak pemilihan baju yang memang berbahan tipis namun tidak menerawang. Dan sesekali sebaiknya anda memilih baju yang tepat dan jika bisa pilihlah baju yang memang menutupi seluruh bagian tubuh anda dengan sempurna.

  • Pemilihan celana

Tips selanjutnya adalah pemilihan celana. Pemilihan celana juga merupakan bagian terpenting pada saat anda liburan di pantai. Pada saat anda berlibur di pantai akan terasa kurang nikmat jika anda tidak bermain air di pinggir pantai. Untuk itu sebaiknya anda memilih celana yanng berukuran pendek eh,tapi untuk wanita yang berhijab jangan kawatir ya gays. Pemilihan celana panjang atau pendek tidak akan jadi masalah asalkan masih dalam batasan normal dan yang pasti tidak menerawang. Memang kalian merasa dalam penggunaan celana yang panjang akan terasa repot pada saat bermain ombak di pinggir pantai. Semua itu akan mudah diatasi dengan pandai-pandai anda memilih batas kenyamanan dalam pemilihan celana ,sebaiknya anda memilih celana yang tidak berbahan jeans pilihlah celana yang berbahan katun.

  • Tambahkan Aksesoris Topi

Penggunaan topi akan berasa pantas jika anda berada di pantai yang cuaca nya begitu panas. Selain melindungi wajah kita dari sinar matahari ,penggunaan toi juga akan terasa nyaman.

Baca juga: Model Baju Pantai Wanita Tanpa Kesan Seksi

  • Pakaian renang

Pakaian renang tidak harus digunakan saat berenang saja, namun penggunaan baju renang juga sangat cocok untuk anak anda jika sedang bermain air di tepi pantai. Pakaian yang memang didesain nyaman pastinya juga akan nyaman jika digunakan anak anda bermain ombak di tepi pantai.

Demikian tips yang dapat kami sampaikan dalam memilih baju pantai, baju tidak harus mengubah gaya stailis anda, jika anda berani mengungkapkan ekspresi dan memadukan aksesoris dengan baju anda pastinya anda tetap terlihat fashionable.