Bersama dengan pasangan Anda, menciptakan sebuah momen yang indah bisa Anda wujudkan dengan bentuk penampilan yang serasi, maka tak heran bila banyak pasangan yang membeli gelang couple agar keduanya terlihat lebih serasi. Produk dan modelnya pun saat ini semakin beragam. Semuanya dibuat kembar supaya pasangan tersebut terlihat lebih kompak. Agar sebuah pasangan couple ini tidak terlihat ‘norak’ ketika memakai gelang couple, sebaiknya Anda perhatikan beberapa kriteria pemilihan gelang yang tepat dan sesuai karakter Anda dan pasangan. Sehingga, meskipun kita semua tahu bahwa gelang adalah suatu hal yang umumnya hanya dipakai oleh wanita, namun juga bagus untuk menunjang penampilan seorang pria. Tentunya dengan konsekuensi harus melakukan pemilihan yang tepat.

Berikut ini adalah beberapa tips memilih gelang couple yang tepat untuk Anda dan pasangan.

Baca juga: Model Dan Jenis Gelang Couple Yang Menawan

  • Lock of Love Couple

Model gelang yang satu ini cukup unik dan juga berkualitas berkat desainnya yang sederhana dan cocok sekali untuk para pasangan yang ingin tampil beda. Motif gelang yang satu ini berukuran kecil, dengan simbol cinta yang tulus dari dua pemakai gelang dan juga serasi karena saling berpasangan.

  • Key Love Couple

Model gelang couple yang satu ini cukup elegan dan juga unik, karena motifnya yang berbentuk kunci. Di mana gelang ini dibuat dengan model kunci dan juga gembok. Namun, desain dan model sepasang gelang key love ini berbeda antara gelang si wanita dan pria. Salah satunya pasti berbentuk kunci, sementara satunya lagi berbentuk gembok. Sehingga, gelang ini bermakna hubungan yang kuat, jadi hanya pasangan yang tulus yang mampu membuka gelang ini.

  • Couple Elegant

Sementara untuk jenis gelang couple yang satu ini adalah untuk mereka yang ingin terlihat trendy dan juga elegan. Gelang yang satu ini berbahan stainless steel yang didominasi dengan gelang berwarna putih yang terlihat seperti keemasan untuk wanita, sementara untuk pria berwarna putih yang agak kecoklatan. Gelang ini harganya cukup mahal, karena gelang ini tidak mudah karatan dan lebih tahan lama dan modelnya lebih mewah.

  • Couple Kulit

Jenis gelang couple yang satu ini sangat berkualitas, karena didesain untuk para pasangan yang ingin tampil berbeda, namun terkesan natural. Hal ini dikarenakan bahan yang dipakai gelang yang satu ini adalah berasal dari kulit. Sehingga gelang ini berbeda dari gelang yang lain yang berasal dari logam dan juga dari plastic. Tak hanya itu saja, gelang ini memiliki ukiran yang cantik, sehingga akan tampak lebih kompak.

  • Gelang Emas Couple

Untuk gelang yang satu ini biasanya dibuat dari bahan emas putih, karena kebanyakan pria tidak memakai emas kuning, sehingga banyak couple lebih memilih untuk gelang pasangan berwarna putih, supaya keduanya terlihat lebih serasi. Selain karena hal tersebut, gelang pasangan berwarna putih ini akan menjadikannya terlihat lebih elegan dan mewah.

Itulah beberapa tips untuk memilih gelang couple bagi Anda dan pasangan berdasarkan pada modelnya. Selain gelang, tentu banyak lagi hal yang bisa disamakan dengan pasangan Anda seperti cincin couple atau kalung couple. Tak hanya soal perhiasan, dalam berbagai hal pun banyak pasangan yang menjadikan atributnya turut berpasangan seperti kaos couple dan topi couple.