Aksesoris merupakan bagian yang penting dalam kebutuhan fashion seseorang sehingga terlihat lebih menawan dalam setiap penampilannya. Aksesoris yang biasanya digunakan untuk mendukung penampilan seseorang yaitu kalung, gelang, cincin, jam tangan dan jenis aksesoris lainnya. Dengan menggunakan aksesoris seseorang bisa menjadi memiliki kepercayaan diri yang lebih besar dari pada ketika tidak menggunakannya. Bahkan untuk beberapa orang yang terbiasa menggunakan aksesoris, akan merasa ada sesuatu yang hilang ketika ia tidak menggunakan aksesoris tersebut.

Memakai aksesoris tentu dapat menunjang dalam berpenampilan Anda, sehingga Anda harus memadukan aksesoris yang tepat sehingga Anda lebih menawan. Untuk memilih aksesoris yang cocok untuk dipadukan maka Anda harus memperhatikan beberapa hal seperti pakaian yang Anda kenakan dan juga bentuk tubuh Anda. Jangan sampai Anda mengenakan aksesoris yang justru tidak cocok dengan diri Anda dan juga pakaian Anda sehingga akan membuat Anda malah menjadi tidak menarik untuk dipandang.

Salah satu aksesoris yang bisa Anda padukan dengan baik untuk mendapatkan penampilan yang menawan yaitu aksesoris gelang. Untuk memilihnya maka Anda harus memperhatikan beberapa hal di bawah ini yaitu:

  • Memilih aksesoris sesuai dengan gaya yang cocok untuk tangan Anda

Ketika Anda memilih aksesoris tangan ini maka Anda harus mencobanya terlebih dahulu ketika Anda akan membelinya sehingga Anda kan tau bahwa aksesoris tangan tersebut akan cocok dan sesuai dengan tangan Anda atau tidak. Jika bentuk tangan Anda besar maka Anda bisa memilih aksesoris tangan yang sedikit tebal, jika tangan Anda kecil maka Anda bisa memilih dengan diameter yang sedikit lebar, dan jika bentuk tangan Anda sedikit berotot maka Anda bisa memilih aksesoris tangan yang tipis dengan jumlah yang banyak.

  • Pilihlah model dan juga warna yang ideal

Pastikan aksesoris tangan yang Anda pilih memiliki warna dan juga model yang ideal, karena model dan warna yang ideal justru akan lebih terlihat cantik pada tangan Anda daripada aksesoris dengan warna yang sangat mencolok. Untuk model pilihlah model yang tidak terlalu heboh karena kesan sederhana pada tangan Anda justru malah semakin membuat Anda menarik ketika memakai aksesoris tangan ini.

  • Perhatikan pemakaian seperti memadukan dengan jam tangan

Jika Anda memilih aksesoris tangan ini dengan memadukannya dengan jam tangan maka Anda bisa memilih aksesoris tangan yang sederhana dan tidak menutupi kesan dari jam tangan yang Anda kenakan.

  • Perhatikan perpaduan dengan model busana Anda

Dalam memakai gelang tangan ini tentu Anda pasti memadukan dengan busana atau pakaian Anda. Pastikan busana dan aksesoris tangan Anda cocok dan memiliki kesan yang cantik ketika Anda kenakan secara bersamaan serta sesuai dengan gaya fashion Anda.