fashionarsis.com-high heels terbaru

Fashion wanita tidak pernah lepas dari sepatu. Menggunakan sepatu model terbaru menjadi salah satu kebanggaan wanita. Salah satunya adalah High Heels terbaru tahun 2016  yang bisa membuat badan Anda terlihat tinggi dan kaki menjadi lebih canik.

Namun sayangnya sepatu high heels kerap sering kali membuat penggunanya merasa tidak nyaman, terutama bagi pemula yang belum terbiasa menggunakan high heels. Sebelum Anda membeli sepatu high heels berikut kami informasikan tip memilih sepatu high heels yang nyaman.

Sesuai Ukuran

Setelah Anda memilih model High Heels terbaru, pilih ukuran yang benar-benar pas. Mengukur kaki tidak hanya panjangnya saja namun juga lebar kaki. Sepatu yang terlalu panjang memungkinkan sepatu terlepas saat dipakai berjalan karena kebesaran.

Pengukuran sepatu yang tepat adalah saat malam hari dengan posisi berdiri. Menggunakan heels yang tidak pas bisa menambah beban dan sakit.

Jika Anda memilih heels yang bisa digunakan untuk semua kesempatan bisa memilih model close pump, ciri-cirinya pada bagian ujung sepatu berbentuk bulat atau seperti labu. Model sepatu close pump menghindari jari-jari kaki berhimpitan dan mengurangi kaki berkeringat.

Baca juga: Tips Tampil Maksimal dengan High Heels Terbaru

Perhatikan Setiap Bagian

Saat Anda memilih high heels jangan lewatkan lihat posisi pangkanya, apakah di belakang, agak tengah atau tepat di abwah tumit. Sepatu yang pangkalnya terletak di belakang lebih sulit mengatur keseimbangan. Begitupun pangkal yang terletak di tengah-tengah. Untuk Anda yang masih pemula, sebaiknya pilih sepatu yang pangkalnya terletak persis di bawah tumit.

Pilih Tinggi Hak Sesuai Kebutuhan

Perlu diketahui bahwa nyaman atau tidaknya high heels tergantung pada tinggi rendanya heels. Jika tumitnya runcing, saat digunakan keseimbangannya kurang. Untuk pemula bisa emmilih menggunakan heels yang memiliki top heels ukuran lebar. Model ini cocok juga digunakan untuk wanita yang memiliki tubuh gemuk.

Pilih Sole yang Nyaman

Sepatu yang baik adalah yang memiliki sole dari bahan yang bisa menahan beban dari telapak kako sehingga saat dipakai jalan kaki tidak langsung menghentak lantai. Pastikan juga sol yang digunakan empuk dan memapu menyerap keringat. Sepatu yang tidak memiliki sole yang berkualitas efeknya akan terasa apabila menggunakan sepatu dalam waktu yang cukup lama.

Pakai dan Coba

Setelah Anda menemukan pilihan, sebaiknya pakai dan cobalah terlebih dahulu beberapa langkah. Pastikan bagian dalam kaki bisa menempel dengan nyaman, pastikan juga jari-jari kaki tidak saling berdempetan.

Demikian informasi mengenai tips memilih sepatu high heels terbaru yang pas agar saat digunakan terasa nyaman. Jangan lupa perhatikan desain dan kualitas sepatu. Meskipun high heels bisa membuat penampilan lebih cantik, sebaiknya jangan menggunakan terlalu lama . Berikan waktu kaki Anda untuk beristirahat. Jika ada kesempatan lepas dan istirahatkan.