Bagi para pria, aksesoris memang bukanlah barang yang wajib untuk dikenakan. Akan tetapi aksesoris bisa juga menambah kepercayaan diri para pemakainya. Salah satu aksesoris yang mungkin sering dikenakan oleh pria adalah jam tangan. Aksesoris satu ini malah sekarang menjadi salah satu barang wajib yang harus dikenakan untuk menambah rasa percaya diri dan membuat penampilan menjadi lebih menarik.

Tips Memilih Jam Tangan Branded Bagi Pria

Bagi Anda pemakai jam tangan, mungkin jam yang memiliki brand terkenal akan lebih mendongkrak penampilan dan juga meningkatkan status sosial Anda. Namun, dalam memilih barang seperti ini, terlebih yang memiliki branded harus lebih cermat dan teliti. Jangan sampai Anda salah memilih.

Tips Memilih Jam Tangan Branded

Agar penampilan Anda lebih menarik, berikut ini beberapa tips penting saat Anda memilih aksesoris berbrand terkenal agar membuat penampilan Anda lebih menarik, antara lain:

  • Mempertimbangkan Gaya Berpakaian

Apapun gaya berpakaian yang Anda suka, selalu sesuaikan setiap desain yang Anda kenakan. Jika Anda ingin gaya lebih santai, maka bisa gunakan desain yang berwarna-warni. Tetapi saat Anda berpakaian formal, pilihlah yang berpenampilan sederhana atau berwarna netral.

  • Menyesuaikan Warna Kulit

Jika Anda memiliki kulit yang cerah, maka Anda bisa bebas memilih warna apa saja. Untuk kulit sedang juga bisa demikian. Namun, jika Anda memiliki kulit gelap, cobalah untuk memakai jam dengan warna yang lebih terang, tapi tidak mencolok. Pilihlah seperti warna lembut dan netral.

  • Memilih Tali Jam

Memilih tali jam juga sangat penting. Jangan sampai Anda merasa tidak nyaman dalam menggunakan jam di tangan karena tidak merasa nyaman dengan talinya. Ada juga kulit tertentu yang tidak cocok dengan jenis tali jam tertentu juga. Untuk tali jam dengan karet, plastik, maupun silikon akan lebih baik untuk dihindari karena tidak terlalu memberikan kesan yang prestisius.

  • Memperhatikan Postur Tubuh

Postur tubuh akan mempengaruhi ukuran pergelangan tangan. Karena itu, pemilihan tali jam juga sangat berpengaruh. Jangan sampai Anda memilih tali jam yang terlalu pendek atau terlalu panjang untuk pergelangan tangan Anda.

  • Memahami Harga

Jika Anda menginginkan tipe branded yang sering dikenakan oleh para selebriti kenamaan, mungkin Anda paham bahwa harganya bisa mencapai puluhan bahkan ratusan juta. Meskipun mahal, tetapi akan memberikan dampak yang luar biasa bagi penampilan Anda. Jangan lupa juga untuk memahami harga setiap brand. Jangan sampai tertipu membeli jam palsu atau tiruan dengan harga yang tidak terlalu jauh dari aslinya.

Baca juga Tips Mendapatkan Jam Tangan Branded dengan Harga Lebih Murah

Jadi jika Anda tertarik untuk mengenakan jam tangan branded demi mendapatkan gaya penampilan yang lebih keren dan menarik, tips-tips diatas akan sangat bermanfaat bagi Anda. Terlebih bagi Anda yang sangat mementingkan penampilan Anda setiap harinya.