kacamata rayban - fashionarsisTentu Anda sudah sering mengenal kacamata wanita Rayban bukan? kacamata Rayban merupakan salah satu kacamata dengan merk yang sangat ternama. Tidak heran apabila banyak penjual kacamata yang dengan sengaja membuat kacamata tiruan agar dapat mengelabui konsumen, dengan tujuan agar mereka bisa memperoleh keuntungan yang berlipat. Untuk Anda yang ingin kacamata Rayban yang memiliki harga pas kantong, mungkin bisa membeli kacamata Rayban KW, namun untuk mereka yang ingin memiliki kacamata Rayban asli dan malah mendapatkan kacamata Rayban KW, tentu akan sangat kecewa. Oleh karena itu, sebelum Anda melakukan pembelian, Anda harus mengetahui apa saja perbedaan kacamata Rayban palsu dan asli agar tidak terkecoh.

Pertama, Anda dapat mengecek kartu jaminan kacamata Rayban. Kartu jaminan memang sering dijadikan sebagai patokan untuk mengetahui apakah kacamata Rayban yang ditawarkan asli atau palsu. Anda harus dengan saksama meneliti seperti apa kartu jaminan kacamata Rayban tersebut, karena tidak jarang ada penjual yang memalsukan kartu agar terlihat layaknya kartu yang asli. Kartu jaminan kacamata Rayban yang asli terbuat dari kertas yang mempunyai kualitas baik, tulisannya pun juga menggunakan tinta berkualitas.

Kedua, lihat logo yang berada di kacamata wanita Rayban tersebut. Untuk mendapatkan kacamata Rayban yang asli,. Anda juga harus melihat logo dengan seksama, logo sebuah produk memang bisa dijadikan penentu produk tersebut asli atau palsu. Untuk kacamata Rayban, logo kacamata Rayban memiliki warna emas, dan untuk tulisan di kacamata dicetak dengan cara diukir sehingga tulisan tidak akan mungkin dapat hilang. Apabila Anda menemukan kacamata Rayban yang tulisannya sudah mulai hilang, besar kemungkinan bila kacamata tersebut palsu.

Ketiga, ada kotak kacamata. Nantinya setiap pembelian Anda akan memperoleh kotak kacamata. Bila ingin mengecek keaslian juga bisa dilihat dari kotak kacamata. Bila Anda ingin mendapatkan kacamata Rayban yang asli, perhatikan dengan saksama kotak kacamata. Kotak kacamata Rayban mempunyai sticker yang semi permanen serta logo daut. Banyak pembeli yang meremehkan kotak kacamata. Untuk kacamata bermerk sekelas Rayban, tentu saja mereka tidak akan sembarangan dalam memproduksi.

Keempat ada casing. Untuk casing, kacamata Rayban hanya memiliki 2 warna saja yakni coklat dan hitam, terkecuali merah untuk model Rare Print. Untuk mengetahui apakah Anda membeli produk palsu atau asli, Anda dapat memperhatikan perbedaan size, bentuk, dan material kulit yang dipergunakan. Untuk casing palsu, ia akan lebih berkilat karena dibuat dari material yang berbahan murah, Anda juga harus memperhatikan adanya bulatan logo yang berada di tepi casing, bulatan ini biasanya pas berada di tengah-tengah.

Kelima, tulisan Rayban di lensa. Apabila kacamata Rayban tersebut original, nantinya letak tulisan yang berada di sudut akan sama, bahkan jaraknya pun sama dengan ruang frame dan tulisan. Untuk kacamata palsu, ia akan mempunyai letak yang berbeda entah terletak di lebih ke tepi atau terletak lebih ke tengah. Oleh karena itu perhatikan kacamata Rayban yang akan Anda beli.

Terakhir, harga kacamata wanita Rayban. Walaupun harga bukan menjadi penentu yang utama, namun harga juga memiliki pengaruh yang besar. Biasanya para pedagang yang menjual kacamata Rayban palsu akan menjual dagangannya dengan harga yang lebih rendah bahkan lebih murah dibandingkan dengan yang asli. Tujuannya untuk menarik pelanggan agar tertarik dengan penawaran harga murah. Oleh karena itu, jika Anda menemukan harga yang terlampau murah, lebih baik jangan langsung percaya untuk membelinya.