Siapa yang tidak mengenal One Direction? Boyband asal Inggris yang sempat ngehits berkat acara The X Factor UK tersebut merupakan tempat bersatunya bintang-bintang top dunia. salah satunya adalah Harry Styles. Mantan member One Direction tersebut tidak pernah tampil cupu di setiap acara. Fashion style nya pun terbilang unik, yaitu identik dengan celana pensil.

Tips Menggunakan Celana Pensil Pria ala Harry Styles

Gayanya ini banyak menginspirasi dan bahkan mentah-mentah ditiru oleh remaja hingga pria dewasa untuk dailywear demi lebih stylish dan fashionable. Berikut ini adalah model celana pensil ala Harry Styles yang patut untuk ditiru :

  • Celana Pensil Gelap

Harry Styles menyukai gaya berbusana yang unik namun anehnya terlihat cocok dia gunakan. Entah itu dalam kondisi santai maupun semi formal, skinny jeans seolah tidak pernah tertinggal dari gayanya. Harry sendiri menyukai dan mengandalkan warna gelap untuk bawahannya, seperti warna hitam. Ia sering memadukan skinny jeans hitam dengan kaos polos warna hitam. Untuk memberi kesan hidup dalam penampilannya, Harry memadukan sepatu boots silver biru metalik sebagai alas kakinya.

  • Skinny Jeans Wanita Juga Digunakan

Sifatnya yang menyukai tantangan dan memiliki rasa penasaran akan suatu hal yang tinggi membuat Harry tertarik mencoba memadukan celana pensil untuk wanita dengan style miliknya. Meskipun harusnya terkesan norak dan weirdo sekali, namun ternyata Harry sukses tampil trendy dengan skinny jeans wanita ini. untuk mengakali style ini, Harry memadukan sepatu boots coklat dengan kaos dan jaket berwarna senada.

  • Ala Bohemian Look

Ternyata seorang Harry Styles memang identik dengan warna hitam. Penyuka gaya bohemian look ini selalu mengenakan celana pensil hitam pada setiap acara resmi One Direction. Harry sering memadukan gayanya untuk tampil formal dengan kaos atau kemeja berwarna netral yang mana kancingnya sering dibuka. Ia melapisinya dengan outer andalan kaum pria yaitu jas.

  • Ripped Pencil Skirt

Fashionista yang dikenal juga sebagai pemilik gaya nyentrik ini juga sering menggunakan skinny jeans hitam model ripped pada lutut. Ia lantas memadukannya dengan kemeja longgar bermotif. Demi menunjukkan ciri khasnya dibanding member atau seniman lain, Harry selalu berusaha tampil dengan menunjukkan dadanya. Sedikit jadul memang, namun ternyata gaya ini juga disukai para penggemarnya.

Baca juga: Tampil Unik dan Stylish dengan Celana Pensil ala Nana Afterschool

Jika kamu mendapat inspirasi dari penjelasan di atas, kamu bisa langsung menyonteknya lho. Gaya Harry Styles memang sepatutnya memberi penyegaran dalam bidang fashion itu sendiri. Tidak perlu ragu untuk mencoba memadukan celana pensil kamu. Tidak ada style yang terlihat buruk selama pemakainya tampil dengan penuh percaya diri membawakan pakaian tersebut. oleh karena itu, jangan takut bereksplorasi dan selamat mencoba.