Celana kulot merupakan salah satu celana dengan model jadul yang saat ini tengah digandrungi oleh para pecinta fashion. Entah itu di dalam maupun di luar negeri, celana jenis ini sepertinya sedang menjadi primadona. Meski dulunya hanya para kaum pria yang mengenakannya, namun seiring perkembangan jaman ternyata kaum hawa pun mulai melirik item fashion ini. Bahkan para hijabers pun tidak mau ketinggalan.

Tips Padu Padan Celana Kulot untuk Hijabers

Hijabers atau seseorang yang mengenakan hijab selalu identik dengan pakaian yang menutup aurat. Celana model ini menjadi kesukaan kalangan ini karena selain bentuknya yang longgar dan tidak menyalahi aturan, celana ini juga stylish untuk dipadukan dengan hijab. Tidak jarang kulot juga menjadi item fashion wajib tersendiri yang harus dimiliki oleh muslimah ini.

Berikut adalah padu padan celana kulot untuk hijabers agar tampil trendy :

  • Celana dan Atasan dengan Warna Senada

Untuk menampilkan kesan lebih tinggi dan langsing, menggunakan celana dan atasan dengan warna senada sangat disarankan. Tampilan satu warna dalam satu garis tentu memberi aksen tersendiri bagi pemakainya. Apalagi celana longgar ini kadang tidak menguntungkan untuk dikenakan wanita bertubuh gemuk nan pendek. Maka dari itu, penggunaan celana warna senada tentu memberi keuntungan tersendiri.

  • Dipasangkan dengan Kaos Longgar Juga Bisa

Siapa bilang kulot hanya bisa untuk atasan berkerah? Celana longgar ini malah sangat bisa dipadukan dengan kaos oversized lho. Cukup masukkan kaos ke dalam celana dan tidak perlu aksesories tambahan seperti kalung karena malah akan menambah kesan menumpuk dengan hijab.

  • Tampil Casual dengan tambahan Jaket Denim

Merasa kurang jika hanya dengan kulot dan kaos saja? Kamu bisa tambahkan jaket denim sebagai outer. Kesan casual yang dibawa denim akan semakin menguatkan casual look yang ingin kamu tampilkan. Pilih model rip jacket untuk denimmu agar kesan trendy semakin lebih terasa.

  • Ingin Sporty? Cukup Kenakan Sneakers

Casual look bisa kamu dapatkan dengan tambahan flip on atau sekedar sandal. Namun jika ingin tampil sporty, pilih saja sneakers sebagai alas kaki. Sepatu sport ini tentu akan menolongmu tampil lebih boyish.

  • Edgy Style dengan Model Bohemians

Bagi penyuka tampilan edgy, model bohemians sering dijadikan pilihan. Motifnya yang unik dan pilihan warna yang jauh dari kesan netral tentu memberi nuansa tersendiri. Cukup padukan celana model bohemians ini dengan white shirt atau blouse motif. Dijamin penampilanmu akan lebih berwarna.

  • Feminin dengan High Heels

Ingin ke sebuah acara formal dengan kulot? Padukan saja dengan penggunaan heels yang menawan. Tidak perlu khawatir salah kostum karena faktanya banyak fashionista yang menggunakan celana ini untuk hadir dalam berbagai undangan pesta.

Baca juga Model Celana Kulot Sweetness untuk Wanita

Demikianlah beberapa tips memadukan kulot untuk hijabers. Tidak ada salahnya selalu tampil stylish meski menjaga aurat tertutup, bukan? Nah… selamat mencoba.