Berhijab bagi masyarakat muslimah tentunya sudah menjadi kewajiban, namun baru belakangan ini trend hijab mulai berkembang dengan pesat, bukan tanpa alasan, melainkan karena memang lebih banyak model fashion hijab yang ditawarkan ke pasaran, sehingga membuat lebih banyak wanita kemudian tertarik menggunakannya, karena memang sudah tidak ketinggalan zaman lagi, begitu juga dengan padu-padan busana yang dikenakan.

  Tips Tampil Kece dengan Fashion Hijab Ala Nissa Sabyan

Salah satu model yang memang tengah digandrungi oleh anak muda adalah hijab Sabyan, ini merupakan trend hijab yang dipopulerkan oleh vokalis dari grub musik gambus yaitu Nissa Sabyan beberapa waktu belakangan, karena memang modelnya yang sesuai dengan anak muda, maka banyak kemudian yang menggandrunginya. Pilihan fashion hijab yang satu ini cukup banyak di pasaran dan bisa Anda gunakan sesuai dengan selera, agar tampilan menjadi lebih maksimal, maka berikut ini diantara beberapa tipsnya, yaitu:

 

  1. Pashmina dengan lilitan yang simple, model yang biasa digunakan oleh Nissa adalah pashmina, bahan yang dipakai adalah bahan yang lembut dan mudah jatuh, gaya sederhana ini sangat cocok untuk ke kampus atau mungkin jalan-jalan bersama dengan teman dipadukan dengan outfit yang nyaman.
  2. Untuk kondangan atau acara-acara penting maka bisa coba menggunakan organza, tentunya tak begitu asing lagi dengan model hijab yang satu ini bukan, organza memiliki ciri khas yaitu kaku dan juga mengkilap. Umumnya model hijab yang satu ini memang lebih ditujukan untuk kebutuhan pesta. Bisa dibentuk tali biasa atau pita di bagian sampingnya.
  3. Hijab turki juga cocok untuk hangout, model hijab turki belakangan juga tengah populer kembali, Anda yang ingin mencoba gaya satu ini maka bisa menambahkannya dengan outfit yang polosan, sehingga tidak terkesan berlebihan, mengingat bagian hijabnya sendiri sudah memiliki banyak motif. Sangat cocok dipakai untuk jalan-jalan atau keluar bersama dengan teman-teman.
  4. Ingin tampilan yang simple, apalagi untuk yang sedang melakukan perjalanan atau travelling, maka bisa mencoba basic hijab atau jilbab praktis, model ini sangat mudah digunakan dan bisa dipadu-padankan menggunakan outfit apapun. Tidak perlu repot-repot menambahkan jarum ataupun peniti lagi untuk mengenakannya.
  5. Gunakan hijab floral untuk mengimbangi tampilan yang polosan, agar tampil lebih cerah atau tidak monoton, agaknya Anda juga bisa mencoba gaya yang satu ini, yaitu tambahan hijab floral untuk digunakan melengkapi pakaian satu warna dan tanpa motif. baca juga Tampil Stylish Memakai Kemeja Hawaian dengan Menerapkan 4 Tips Ini!

 

Tetap tampil kece seperti anak muda tentunya, fashion hijab tak akan lekang oleh waktu, bahkan semakin kesini ada semakin banyak diantara desainer-desainer muda yang menciptakan model-model busana dengan hijab terbaru. Jadi tak akan kalah jika dibandingkan dengan model busana terbuka yang lainnya.