Pada umumnya jika kita ke pantai pasti menemui pemandangan yang sudah biasa, yaitu orang-orang yang mengenakan baju pantai dengan bikini. Pastinya kita akan kewalahan terutama bagi yang berhijab. Masak berhijab harus memakai pakaian yang minim ke pantai? Pastinya ada yang berfikir seperti itu. Namun anda tidak perlu khawatir, saya akan memberikan solusi dari itu. Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi agar tetap stylish ketika di pantai.

Trendi Baju Pantai Tanpa Memakai Bikini

Outfit pantai memang identik dengan baju yang mini, namun kali ini jika anda cewek yang berhijab maka anda bisa memilih baju dengan warna cerah ynag sesuai dengan pantai, maka anda akn tetap stylish. Anda bisa menggunakan warna-warna pastel supaya outfit yang Anda gunakan senada dengan cerahnya suasana pantai, kalau Anda ingin main basah-basahan anda bisa memakai pakaian swimsuit yang tidak terlalu ketat. Untuk mempercantik tampilanmu maka tambahkan baju luaran yang lucu-lucu. Jika anda berkunjung ke pantai dengan teman anda, maka anda bisa menggunakan warn yang sama agar tetap stylish , pakai outfit dengan motif floral dipadukan dengan warna pink yang juga cocok untuk anda pergi ke pantai.

Baju pantai memang identik dengan gaya ynag mini dan ketat, namun berbeda jika pada cewek yang hijabers. Mereka mampu membuat gaya tersendiri dengan beberapa pilihan di atas. Jadi berhijab tidak menghalangi untuk tetap tampil stylish dan trendi. Selain itu para hijabers juga bisa menggunakan Legging dan tunik. Ada juga bagi sebagian orang yang tidak berhijab namun tidak menyukai buka-bukaan, maka anda bisa menggunakan maxi dress. Pilih maxi dress dari bahan flowy yang cocok untuk ke pantai dan akan menjadi OOTD kamu.

Baca juga: Tips Memadukan Baju Pantai untuk Muslimah

Selanjutnya adalah menggunakan tunik dengan gaya bohemian, sangat cocok sekali untuk di pakai di pantai. Selanjutnya adalah jumpsuit, jika anda pergi ke pantai maka lebih baik gunakan warna yang cerah agar tidak kepanasan. Karena warna gelap cenderung menyerap panas matahari lebih kuat dibanding yang cerah. Midi dress juga bisa anda gunakan apabila menurut anda maxi dress terlalu heboh untuk anda, pilih midi dress yang simple dan tidak banyak ornamen.

Yang terakhir anda bisa menggunakan kulot lebar, celana kulot yang santai dan adem bisa anda jadikan pilihan karena anda akan bebas bergerak. Sebenarnya style dari amisng-masing orang berbeda-beda, ada yang menyukai glamour ada pula yang menyukai kontras dan ada juga yang menyukai simple. Jadi jika anda pergi ke pantai pilih saja baju pantai yang sesuai dengan selera anda. Pastikan nyaman untuk anda gunakan dan terasa leluasa untuk anda bergerak. Demikian sedikit informasi ynag dapat saya sampaikan mengenai baju pantai, semoga bermanfaat bagi kita semua.